Cantiknya Kebangetan Sosok Thalasya Bikin Heboh, Manusia atau Boneka?

Thalasya
Sumber :
  • Instagram Thalasya

VIVA – Sosok wanita cantik bernama Thalasya, bikin heboh jagad dunia maya. Parasnya yang cantik bagai boneka, membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah benar wanita ini manusia ataukah boneka? Bahkan, ada pula yang sempat meyakini, Thalasya bukanlah sosok manusia, melainkan robot.

5 Fakta Terbaru Selebgram Cantik Semarang Bunuh Bayi dan Membuangnya

"Banyak yang nanya disana karena cantiknya yang kebangetan. Ini orang apa manusia yaaaa. Minceu jadi penasaran ampe sekrol satu satu komen nya. Ehh masih ga nemu juga jawabnya. Trus minceu harus tanya ke siapa dungs. Masak iya harus tanya ke rumput yang bergoyang," tulis caption di laman Lambe Turah dengan foto Thalasya di sampingnya.

Potret Selebgram Nur Utami, Diduga Jadi Kaki Tangan Gembong Narkoba Fredy Pratama

Semenjak kecantikannya diunggah akun gosip Lambe Turah, banyak warganet langsung menuju ke akun pribadi milik Thalasya. Dalam akunnya, Thalasya memperlihatkan sering berfoto dengan beberapa artis terkenal seperti Raditya Dhika, Andhika Pratama, bahkan hadir di ajang fesyen bergengsi, Jakarta Fashion Week 2019.  

Demi Cuan, Selebgram Cantik Nyambi Jadi Muncikari Berujung Masuk Bui

Tak hanya itu, Thalasya pun tak jarang memajang foto melakukan aktivitas seperti manusia biasa. Ia, bahkan sempat mengupload foto tengah membeli rujak di pinggir jalan.

Tiap kali melihat aktivitas yang dilakukan Thalasya, warganet makin penasaran. Apakah benar dia manusia?

"Mencurigakan."

"lg viral nih mi, hayo tebak manusia apa hey tayyo," tulis komentar warganet lainnya.

Saking penasarannya, banyak yang menantang Thalasya untuk membuat video bomerang. Sebab, kebanyakan gambar yang diunggahnya hanyalah foto, tidak ada aktivitas yang direkam dalam video. ”Kak boomerang dong,” pinta salah satu warganet.

Dalam akun instagram Thalasya Official Account terlihat, ia telah memposting 37 foto, diikuti oleh 399 ribu followers dan telah mengikuti 69 following.

Bagaimana masih penasaran, Thalasya boneka atau manusia?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya