3 Zodiak Ini Diam-diam Benci Semua Orang

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Mengungkap kepribadian seringkali dilakukan dengan melihat zodiak seseorang. Bukan hanya bisa memprediksi jalan hidup, kisah asmara hingga peruntungan. Zodiak tertentu bahkan bisa membenci banyak orang.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Christine Schoenwald membagikan informasi tentang mengapa zodiak tertentu membenci setiap orang. Ada beberapa perilaku orang yang terkadang membuat orang lain tak habis pikir lantaran reaksinya yang dianggap berlebihan untuk marah.

Jika termasuk sangat sensitif, orang akan menyakiti tanpa menyadarinya dan itu akan membuat diri membentuk pertahanan. Tak jarang sikap seperti itu akan mendorong orang menjauh. Orang seperti itu akan cenderung pura-pura tidak menyukai orang, dan itulah cara mereka agar tidak terluka oleh orang lain.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Dilansir Pop Sugar, ini dia tiga zodiak yang memiliki perasaan tersebut dan alasan mereka bisa seperti itu.

Scorpio

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Bukan berarti Scorpio tidak mengharapkan orang lain mengecewakan mereka dan menjatuhkan, tapi mereka cenderung mudah curiga dan menunggu itu terjadi. Setiap orang tidak bersalah hingga mereka terbukti dalam buku Scorpio. Orang lain harus membuktikan pada Scorpio, kalau mereka bisa dipercaya.

Ini karena Scorpio sangat sensitif, sehingga orang lain mudah melukainya tanpa disadari. Jika berbuat salah pada Scorpio, mereka bisa menahannya saat itu, tapi hanya hingga mereka memutuskan kapan membalas dendam.

Ilustrasi zodiak.

Capricorn

Diam-diam zodiak ini sangat mudah untuk tidak menyukai orang. Capricorn tahu apa yang mereka lakukan jadi mereka tidak perlu memperhatikan setiap langkah. Mereka adalah tipe yang paling bergantung dan pekerja keras, jadi ketika mereka dipandang remeh, itu membuat mereka terganggu.

Virgo

Sangat benci dengan orang yang tidak pengertian yang tidak bertindak seperti yang diinginkan Virgo. Jika mereka tidak serius ketika diperlukan, atau ketika Virgo ingin bersenang-senang dan semua orang terlalu malas untuk bangkit dari kursi, mereka bisa menjadi teliti dan bawel.

Dan karena pengetahuan mereka yang luas, mereka cenderung jengkel dan kesal jika ada orang yang tidak meningkatkan tingkat kepintarannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya