Contek Inspirasi Pernikahan Tema Harry Potter

Pernikahan tema Harry Potter
Sumber :
  • KSL Wedding

VIVA – Pesta pernikahan dengan tema yang unik sering jadi pilihan untuk para pasangan pengantin milenial. Mereka biasanya memilih tema yang unik karena ingin terlihat berbeda.

Konsep Pesta Pernikahan Terkendala Risiko Cuaca Ekstrem? Ini Tips Bagi Para Calon Pengantin

Sebagai inspirasi untuk Anda yang sedang bingung mencari teman pesta pernikahan unik, film Harry Potter mungkin bisa jadi ide. Ya, tak ada salahnya menggelar pesta pernikahan yang sedikit aneh tapi unik, seperti tema Harry Potter.

Jika Anda ingat dengan pertandingan quidditch antara Gryffindor vs Slytherin, saat mereka menggunakan sapu terbang melayang di atas ketinggian lapangan dengan kecepatan tinggi. Di bawahnya, kerumuman penonton siswa sekolah sihir Hogwarts bersorak-sorai menyemangati mereka. Ide itu bisa Anda terapkan untuk pernikahan.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Pernikahan tema Harry Potter

Momen seperti itu yang coba diabadikan oleh fotografer Kevin Lane, dengan tema foto pernikahan bergaya Gryffindor vs Slytherin. Foto-foto unik dua pasangan pengantin dengan busana hitam dan putih saling mengadu tongkat sihir mereka diambil di Wright House, Mesa yang semakin menambah kesan pedesaan.

Viral Pernikahan Mewah di Jember Pecahkan Rekor Muri, Undang Sederet Artis hingga 600 Hafiz

Pernikahan tema Harry Potter

Warna hitam dan putih yang dikenakan masing-masing pasangan seakan menegaskan sisi manakah mereka dalam pertempuran tersebut.

"Dalam pengambilan gambar di sini bisa dilihat sisi gelap dari pernikahan Slytherin, termasuk warna hitam kue pernikahan, dan hitam dan emas pada gaun pengantin," kata Kevin dilansir Pop Sugar.

Pernikahan tema Harry Potter

Di sisi lain, yaitu Gryffindor, warna yang digunakan emas, dengan kue pernikahan memiliki warna yang sama, dengan lencana berbentuk hewan, singa. Tak cukup di situ, masih ada banyak lambang yang disematkan di sana. Tertarik untuk menirunya?

Kue Pernikahan tema Harry Potter

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya