Mempelajari Sifat Atasan Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi atasan
Sumber :
  • Pexels/pixabay

VIVA – Setiap orang tentu punya karakter tersendiri ketika menjadi pemimpin atau atasan dalam sebuah pekerjaan. Ada atasan yang terkenal ramah,  enak diajak berteman, dan ada juga yang pemarah.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Baik secara langsung atau tidak, hal itu pasti membentuk suasana kerja di kantor. Karenanya penting untuk mengenali tipe karakter bos agar lebih mudah beradaptasi. Hal ini salah satunya bisa dilihat dari zodiaknya. Seorang pakar astrologi, Ophira Edut mengungkapkan kaitan zodiak dengan karakter seorang atasan.

Aries: Mengayomi tempat kerja

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Menurut Ophira, Aries selalu mempunyai pengetahuan yang baik dan mereka akan memberi banyak pekerjaan dan memberi tahu  segala kesalahan yang dilakukan. Mereka bisa sangat mengayomi, tapi Anda harus menghormati dia. Mereka bisa diajak berkolaboratif, tetapi Anda harus tahu dan menegaskan bahwa mereka yang menjadi atasan. 

Taurus: Sangat manajerial

Ramadhan Banjir Job, Happy Asmara Ungkap Isi Hati Harus Jauh dari Keluarga karena Kerjaan

Bos Taurus akan menjadi sangat manajerial. Mereka akan peduli dengan proses dan hal-hal yang dilakukan dengan cara tertentu. Mereka akan memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka sangat bekerja keras dan akan menghadiahi Anda jika melakukan yang terbaik. 

Ilustrasi zodiak

Gemini: Multitasking

Bos Gemini akan membuat karyawan mereka gila. Mereka akan berubah pikiran dan mereka akan selalu melakukan satu atau sepuluh hal dalam waktu bersamaan. Mereka cenderung menganggap dirinya manusia super dan mereka hampir tidak pernah mengakui bahwa mereka salah.

Cancer: Butuh Karyawan yang Loyal

Seorang bos Cancer dapat menjadi salah satu bos terbaik, asalkan Anda setia. Ini karena Cancer sangat berorientasi pada keluarga. Anda harus menganggap tempat kerja seolah-olah rumah. Mereka akan menghargai kesetiaan seumur hidup, tetapi biayanya adalah Anda tidak dapat tumbuh secepat yang Anda inginkan. 

Leo: Bos yang menyenangkan

Menurut Ophira, atasan dengan zodiak Leo benar-benar menyenangkan. Mereka akan mendorong Anda untuk pergi minum-minum atau berbelanja dengan mereka di tengah hari. Mereka suka bekerja keras dan mereka akan bermain keras. Mereka membutuhkan banyak pujian dan perhatian, banyak kepastian, mungkin seseorang untuk mengatakan kepada mereka semua ide mereka benar-benar bagus. 

Virgo: Memiliki standar yang tinggi

Bos Virgo sangat berdedikasi, tetapi mereka mungkin tidak meminta bantuan dan akan melakukannya sendiri. Mereka benar-benar ingin memastikan bahwa pekerjaan dilakukan dengan standar tertentu dan akan memberi penghargaan pada kualitas dan keunggulan.  Mereka akan sangat ingin berhubungan dan memiliki pertemuan tim dan memiliki laporan tentang apa yang telah  dilakukan dan meletakkan semuanya dalam spreadsheet dan merencanakan semuanya.

Ilustrasi menghadap bos.

Libra: jiwa sosial tinggi

Seorang Libra akan  akan membawakan Anda barang di hari ulang tahun Anda dan bertanya tentang keluarga Anda. Mereka sangat manis, sangat murah hati. Libra adalah zodiak yang memiliki jiwa sosial tinggi. 

Scorpio: Bisa sangat mengintimidasi

Loyalitas sangat penting bagi Scorpio, mereka tidak akan percaya dengan mudah. Mereka lebih baik bekerja dengan satu orang utama daripada mengelola orang lain. Mengelola orang akan membuat mereka gila, itu bukan keahlian mereka, karena mereka melihat setiap kekurangan dan memperhatikan setiap detail."

Sagitarius: Selalu mengerjakan sesuatu yang baru

Bagi mereka, selalu ada sesuatu yang baru, mereka selalu bepergian ke suatu tempat, jadi mereka membutuhkan tipe manajerial yang baik untuk membantu menampung semua ide besar yang mereka miliki. Selain itu, Sagitarius juga sangat spontan. 

Capricorn:  Mentor hebat

Capricorn adalah bos utama dalam banyak hal. Mereka sangat berpikiran bisnis, dan Anda benar-benar dapat belajar banyak dari bos Capricorn. Mereka mentor hebat, tetapi pecandu kerja, jadi mereka mungkin akan berharap pekerjanya mengikutinya. 

Ilustrasi bos.

Aquarius: membutuhkan kerja sama

Seorang aquarius secara mengejutkan menyenangkan, sangat unik, dan eklektik. Aquarius zodiak yang suka kerja tim dan kelompok. Mereka adalah beberapa bos yang paling kolaboratif dan demokratis. 

Pisces: Mudah dimanfaatkan

Pieces adalah atasan yang benci menjadi bos dan benci bertanggung jawab. Jadi ia akan menjadi bos yang meminta maaf ketika meminta seorang melakukan pekerjaan. Hal itu seringkali dimanfaatkan oleh para pekerjanya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya