19 Tahun Jadi Bidadari Victoria's Secret, Adriana Lima Pensiun

Adriana Lima
Sumber :
  • Instagram Adriana Lima

VIVA – Bidadari senior Victoria's Secret (VS), Adriana Lima, menggantung sayapnya setelah 19 tahun bekerja dengan perusahaan lingerie raksasa dunia dan melakukan 18 show VS. Model Brasil tersebut mengumumkan pensiun.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Wanita 37 tahun ini mengumumkan keputusan tersebut dalam akunnya di Instagram saat dia mempersiapkan show terakhirnya bersama VS di New York City, Kamis, 8 November 2018 waktu setempat.

"Dear Victoria, terima kasih telah menunjukkan dunia kepadaku, berbagi rahasiamu dan terpenting tidak hanya memberiku sayap tetapi juga mengajariku terbang. Dan semua cinta untuk semua penggemar terbaik di dunia. Love, Adriana," tulisnya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Dikutip dari People, Lima adalah The Guardian Angel VS, salah satu bidadari paling berharga di VS. Dia tiga kali memamerkan Fantasy Bra dan menjadi model yang sering mempromosikan koleksi terbaru lingerie VS.

Lima kali pertama melenggang di show VS pada tahun 1999 saat usianya 18 tahun. Dia hanya sekali melewatkan fashion show VS, yakni pada tahun 2009 karena hamil. Lima telah membuka acara tahunan itu sebanyak lima kali. Tahun ini, dia menutup fashion show VS dalam tampilan lingerie bersayap yang dramatis, yang menjadi momen puncak dari kariernya selama hampir dua dekade di VS.

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Putuskan Pensiun

"Saya pikir tahun ini akan menjadi puncak karier saya. Ini adalah fashion show saya ke -18 dan saya masih bersemangat seperti pertama kali melakukannya. Saya selalu senang berjalan di runway dan menjadi bagian dari show Victoria's Secret," ujarnya kepada People.

Adriana Lima

Dan meski sudah 18 kali tampil dalam show VS, dia masih kerap cemas dan gugup saat melanggang di atas catwalk. Namun tahun ini, menurutnya, menjadi salah satu show yang paling berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Ada 60 gadis dari seluruh dunia yang mewakili berbagai negara. Ada delapan musisi berbeda, yang paling banyak selama show VS. Kami memiliki tujuh segmen yang berbeda," ujarnya.

Usai pensiun, pemilik nama lengkap Adriana Francesca Lima itu sempat mengatakan akan fokus pada proyek baru terkait dengan pemberdayaan perempuan. Keputusan Lima ini mengikuti jejak sahabatnya. Tahun lalu, sesama veteran bidadari VS, Alessandra Ambrosio mengumumkan pengunduran dirinya pada fashion show di Shanghai, China setelah 17 tahun berkarier bersama VS. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya