Bingung Siapkan Pernikahan Impian? Datang Saja ke Sini

Bridestory Day
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Akhir tahun menjadi momen yang dipilih sebagian calon pengantin untuk merancang hari pernikahan. Mereka mulai mempersiapkannya agar hari bahagianya tak mengecewakan.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Dan jika Anda memang sedang mempersiapkan pernikahan, tak ada salahnya mendatangi Main Atrium, Mal Senayan City, Jakarta. Karena di sini sedang diselenggarakan Bridestory Day. Bekerja sama dengan Mal Senayan City, Jakarta Brisdestory menggandeng Marriott International menghadirkan pameran pernikahan dengan konsep berbeda.

Selama tiga hari mulai 9-11 November 2018, calon pengantin bisa melihat langsung Bridestory Day dengan konsep pop-up pertama yang menggabungkan instalasi seni dengan rangkaian inspirasi pernikahan.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

"Pada kesempatan kali ini kami memilih lokasi di pusat perbelanjaan agar memberikan pengalaman yang berbeda sehingga menciptakan perencanaan pernikahan yang tak terlupakan bagi calon pengantin," kata Nathalia Isadora selaku Social Media & Event Director Bridestory saat berbincang dengan VIVA di Senayan City, Jakarta, Jumat, 9 November 2018.

Nathalia mengatakan bahwa kebutuhan untuk menggelar pesta pernikahan di dalam maupun di luar ruang bisa ditemukan di sini. Bridestory Day menampilkan lebih dari 20 hotel yang terdaftar di bawah naungan Marriott International Hotel & Resort dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Belitung dan Manado.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Beberapa nama hotel bintang lima itu, di antaranya The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, JW Marriott Surabaya, The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

"Berbagai hotel Marriott Internasional di Indonesia memiliki lokasi yang spektakuler untuk mewujudkan pernikahan impian Anda, dari mulai pemandangan kota hingga laut yang indah," kata Christopher Chung selaku Area Director of Sales and Distribution Indonesia di Marriott International.

Dan untuk melengkapi kebutuhan hari pernikahan Anda, Bridestory Day hadir dengan beberapa vendor besar yang berkompeten di bidangnya, seperti AXIOO, SweetEscape, Miss Mondial, Wong Hang Distinguished Tailor dan lainnya. Tahun ini,  tema yang diusung adalah Stardust.

Di sini, Anda juga bisa melihat langsung kue pernikahan yang unik dan cantik. Dan jika Anda bingung dengan konsep pernikahan yang akan dipilih, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan personal wedding consultant dari Bridestory yang siap membantu mewujudkan pernikahan impian calon pengantin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya