Bertabur Bintang di Malam Perayaan Festival Belanja Terbesar Dunia

Mariah Carey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lutfi Dwi Pujiastuti

VIVA – Sejumlah artis internasional tampil memukau di acara Gala Hitung Mundur (Countdown Gala) perayaan 11.11 Global Shopping Festival 2018 yang diselenggarakan Alibaba, Sabtu malam, 10 November 2018.

Tampil Kekinian, Ini 7 Rekomendasi Aksesoris Wanita yang Bikin Kece

Acara yang digelar di Mercedes-Benz Arena Kota Shanghai ini dimeriahkan oleh penampilan Coco Lee, supermodel Australia Miranda Kerr hingga Mariah Carey.

Dalam acara ini,  Miranda Kerr dan Mariah Carey mencuri perhatian. Miranda terlihat cantik,  dia bahkan memperlihatkan kemampuannya menyanyikan lagu berbahasa Mandarin. Mariah Carey pun  tampil seksi dengan dua lagu andalan It's Hard to Say Goodbye dan Hero.  

8 Karakteristik Perilaku Konsumen dalam Belanja Online

Tak hanya itu,  gala ini juga makin meriah karena menampilkan program variety show dengan permainan melalui ponsel yang sangat interaktif. Tak ketinggalan atraktif,  penari grup Kinjaza juga sangat memukau.  Acara yang disiarkan secara langsung ini juga menampilkan grup sirkus Cirque de Soleil.  

Acara 11.11 Global Shopping Festival setiap tahun memang selalu dirayakan dengan meriah oleh perusahaan raksasa, Alibaba. Festival ini merupakan festival belanja online 24 jam terbesar di dunia berdasarkan Gross Merchandise Volume. Tak hanya itu, festival ini bahkan telah berevolusi dari sekadar pesta belanja 24 jam menjadi pesta belanja global dan festival hiburan selama 24 hari. (ren)

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Pembukaan Festival Belanja Terbesar di dunia


 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Beda Nagita Slavina, Sultan Andara Raffi Ahmad Doyan Belanja Ini

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga merasa bahwa berbelanja secara daring mempermudah pemilihan pakaian saat harus bekerja secara mendadak.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2023