Heboh 'T-Rex' Jemput Bocah Perempuan di Sekolah

'T-rex' ke sekolah
Sumber :
  • nextshark.com

VIVA – Seorang ayah di Shanghai, China berhasil menyentuh hati para netizen setelah videonya saat menjemput sang putri di Taman Kanak-kanak (TK) heboh di internet. Penyebabnya, ayah itu mengenakan kostum T-Rex.

Monster Laut Raksasa Setinggi 82 Kaki Ditemukan di Pantai Inggris, Bisa Jadi Reptil Laut Terbesar

Momen itu terjadi saat perayaan Halloween lalu. Video tersebut disebar melalui aplikasi video terkenal Dou Yin dan telah mendapat ratusan ribu tanda suka. Video itu juga sudah dibagikan secara luas di media sosial China.

Dilansir dari laman NextShark, video itu diawali dengan ayah yang memakai kostum T-Rex setinggi 2 meter. Dalam kostum itu, sang ayah berjalan dengan lucu memasuki gedung sekolah bersamaan dengan orangtua lainnya yang ingin menjemput anak mereka. Tentu saja, T-Rex besar yang melenggang santai di koridor sekolah membuat para orangtua murid dan siswa kebingungan.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Ayah dalam kostum dinosaurus ganas itu pun menghampiri putrinya yang sedang menunggu bersama teman sekelasnya. Alih-alih kaget dan bingung seperti temannya yang lain, anak perempuan itu justru menyambut T-Rex tersebut dengan tawa kegirangan.

Setelah tahu di dalam kostum itu adalah ayahnya, si anak pemberani tersebut langsung mengulurkan tangannya hendak mengelus T-Rex. Anak-anak dan orangtua yang melihat adegan menyentuh itu pun ikut tertawa.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Kepada Beijing News, ayah itu mengungkapkan bahwa kostum kejutan ke sekolah tersebut adalah semacam hadiah untuk putrinya karena sudah berperilaku baik di sekolah. Anaknya berharap suatu hari seekor dinosaurus akan menjemputnya di sekolah, dan orangtuanya pun mengabulkan hal itu.

"Dia memenuhi janjinya kepada kami (orangtua) untuk berlaku baik di sekolah, jadi kami ingin memenuhi janji kami kepadanya. Saya rasa, ini adalah saling menghargai," ujar si ibu.

Soal kostum tersebut, orangtua anak perempuan itu mencarinya di internet dan menemukan sebuah toko online yang menjual kostum T-Rex. Kostum itu pun langsung dibeli untuk memberi kejutan ke kepada putrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya