GoWin Serahkan Hadiah Motor dan Uang Tunai di Pasar Ceng Ho Jatim

Pemenang hadiah motor GoWin Air Mineral Club.
Sumber :

VIVA – Program Gosok-Gosok Pasti Win!! (GoWin 2018) dari air mineral Club berlanjut di daerah Pandaan – Pasuruan Jawa Timur.  Respon Masyarakat sekitar Pasar Ceng Ho terlihat cukup antusias sejak acara ini dibuka MC dan iringan musik mengiringi kemeriahan acara tersebut.  

Benarkah Kurang Minum Sebabkan Masalah Penyakit Ginjal? Begini Jawaban Pakar

Diselenggarakan mulai dari 1 September 2018 dan akan berakhir dipenghujung bulan November 2018, Club menyiapkan total hadiah milyaran rupiah bagi pedagang retail dan konsumen yang beruntung, mulai dari potongan harga Rp 500 – Rp 1.000, uang tunai sebesar Rp 500.000 dan Rp 1.000.000, serta ratusan motor yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia.

“Intinya  semua orang berkesempatan untuk mendapat hadiah dari program ini. tidak ada yang tidak beruntung setelah menggosok hologram yang ada di setiap kardus air mineral “Club” berlogo GoWin” , kata  Endro Kuswanto, Sales Manager wilayah Jawa Timur kepada wartawan Radar Surabaya.

Nestle Prancis Digugat karena Diduga Lakukan Proses Pengolahan Air Mineral Secara Ilegal

Suprapto, salah satu warga yang beruntung mendapat hadiah sepeda motor Suzuki NEX II, mengaku senang dan tidak menyangka sama sekali bisa mendapat hadiah dari air mineral Club. Suprapto bercerita, bahwa dia hanya membeli  karton air Mineral Club untuk mengisi tokonya. Kemudian dia menggunting hologram yang ada disetiap karton lalu menggosoknya.

Dirinya sama sekali tidak menyangka bahwa di salah satu karton tertera nomor mesin kendaraan bermotor. Hari Sabtu, 10 November 2018 bertepatan dengan perayaan hari Pahlawan, Suprapto dengan gembira membawa pulang 1 unit motor Suzuki Nex II, tanpa mengeluarkan biaya apapun.

Diminum Tentara Israel, Air Mineral Sirma Dari Turki Masuk Daftar Produk yang Diboikot

Warga lain yang beruntung di hari itu, Kusmiati dan Ngatiso Ashari, mendapatkan masing-masing Rp. 500.000,00. Sedangkan Ibu Anisah dan bapak Mochamad Bisti mendapat uang tunai masing-masing  Rp.1.000.000,00. Mereka tampak sangat gembira dan bersyukur saat menerima amplop berisi uang tunai tersebut dari pihak penyelenggara. “Terima kasih air mineral Club, uang ini akan saya pakai untuk menambah modal usaha di warung saya, “ katanya. 

Ilustrasi minum air/air putih.

Bisa Picu Kanker, Ini Biang Kerok Penyebab Tingginya Kadar Bromat dalam Air Minum Kemasan

Biasanya, senyawa bromat ini lebih banyak terdapat dalam air kemasan yang sumber airnya telah tercemar limbah industri atau pabrik. Bergantung pada lingkungan sumber air.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024