Sukses 11.11 Big Sale, Shopee Kembali Obral Diskon hingga 90%

Platform belanja online Shopee.
Sumber :
  • Shopee

VIVA – Shopee sukses menggelar pesta diskon 11.11 Big Sale pada 11 November 2018 lalu. Dalam sehari secara regional, tercatat lebih dari 11 juta pesanan atau meningkat 4,5 kali dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Ada lebih dari 42 juta pengunjung menikmati promosi terbaik dari semua kategori. Pada puncaknya tercatat lebih dari 58 ribu produk terjual hanya dalam satu menit.

Sebagai ucapan terima kasih atas kesuksesan festival tersebut, Shopee akan mengadakan 11.11 Thank You Sale selama tiga hari. Mulai dari 12 November, hingga 14 November, pengguna bisa mendapatkan promo eksklusif hingga 90 persen.

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

“Kesuksesan yang kami capai merupakan hasil dari dukungan tiada henti para pengguna," kata Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee dalam siaran persnya yang diterima VIVA, Selasa, 13 November 2018.

Sementara pada 11 November lalu, top brand dan penjual yang berpartisipasi mengalami peningkatan transaksi hingga 19.309 kali dan rata-rata peningkatan kunjungan hingga 300 persen. Produk yang paling diminati selama festival berlangsung berasal dari kategori kecantikan, pakaian wanita dan elektronik.

UMKM Indonesia Bisa dengan Mudah Dapatkan Sertifikasi Produk Halal

Produk populer bagi pengguna pria, yakni earphone, smartphone, dan tas. Sedangkan produk terpopuler bagi pengguna wanita, yakni hijab, micellar water dan minyak goreng.

“Sebagai festival belanja 11.11 terbesar,  kami menerima sambutan yang sangat baik dari pengguna, dan lagi-lagi melebihi semua pencapaian sebelumnya," kata Chris.
 
Dia mengungkapkan, pertumbuhan festival belanja 11.11 dari tahun ke tahun merupakan bukti bahwa 11.11 telah dan akan terus menjadi tanggal yang penting dalam musim belanja akhir tahun di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pengguna setia kami atas dukungannya sehingga festival ini menjadi yang tersukses yang pernah kami laksanakan," ujar Chris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya