Bikin Geger, Pria 95 Tahun Hidup Lagi Saat Akan Dimakamkan

Pria tua asal India yang kembali hidup bersama keluarganya
Sumber :
  • Oddity Central

VIVA – Seorang pria berusia 95 tahun yang tinggal di pedesaan Rajasthan, India membuat geger dan mengejutkan keluarganya. Itu karena dia bangun saat dimandikan sebelum pemakaman, padahal dokter telah menyatakan dia meninggal dunia.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Pria tua itu bernama Budh Ram. Warga Bhaktanwalan Ki Dhani pingsan pada Sabtu sore, 10 November 2018 setelah mengeluh sakit dada. Ketika keluarganya menemukannya, mereka memanggil dokter berlisensi. Setelah diperiksa, sang dokter menyatakan bahwa pria tua itu sudah meninggal dunia.

Keluarga pria itu kemudian memberitahu kerabatnya dan memanggil pemimpin agama untuk melakukan ritual pemakaman. Sejumlah orang dari keluarganya mencukur kepalanya sebagai suatu tradisi dan mempersiapkan tubuh Budh untuk dimandikan.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Tetapi ketika air dingin mulai membasahi tubuhnya, sesuatu yang tak terduga terjadi. Pria tua yang dinyatakan telah mati itu secara ajaib hidup kembali.  

“Pemimpin agama telah memulai ritual dan menggunduli kepala laki-laki dalam keluarga. Kami akan memandikan tubuh sebagai praktik adat sebelum prosesi pemakaman,” kata Balu Ram, anak tertua Budh kepada The Times of India, seperti dikutip dari Oddity Central.

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Dia menambahkan bahwa ketika kerabat mulai menuangkan air di atas tubuh ayahnya, pria itu mulai menggigil. Semua orang terkejut, tapi mereka membawanya ke tempat tidur dan dia bangkit dan berbicara dengan mereka.

“Dia mulai bernapas dan duduk di tempat tidur setelah itu. Ketika ditanya oleh kerabat, dia mengatakan menderita nyeri dada dan memutuskan untuk tidur. Ini adalah sebuah keajaiban,” ujarnya.

Pemakaman Joo Sun Oak

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Kabar menyedihkan tengah menyelimuti dunia seni Korea Selatan dengan kepergian mendadak aktris teater berbakat Joo Sun Oak yang dinyatakan mati otak usai pingsan mendadak

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024