Dokter Dibuat Bingung, Tumor Otak Pasiennya Hilang Sebelum Operasi

Paul Wood, pasien yang sebelumnya didiagnosa menderita tumor otak
Sumber :
  • Facebook Paul Wood

VIVA – Tumor otak yang diderita seorang pria tiba-tiba saja hilang sehari sebelum dioperasi. Hal ini sontak membuat bingung sekaligus kaget dokter yang ingin mengoperasi pria tersebut.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Sehari sebelum operasi yang dijadwalkan, pemeriksaan CT scan di kepalanya menunjukkan bahwa tumor di otaknya secara ajaib menghilang. Hal itu dialami oleh warga Lodi, California, Amerika Serikat (AS) bernama Paul Wood.

Penyakit ini bermula ketika Wood mengeluh sakit kepala luar biasa dan pusing beberapa bulan yang lalu. Setelah melakukan pemeriksaan, dia menerima beberapa diagnosa serius dari dokter.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Seorang ahli bedah saraf di UC San Francisco mengatakan kepadanya bahwa ia mengalami pendarahan otak. Sementara seorang ahli radiologi mengatakan kepadanya bahwa CT scan-nya menunjukkan ia menderita tumor otak.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Dikutip dari Oddity Central, keduanya membutuhkan operasi otak yang berisiko, tetapi sehari sebelum jadwal untuk mengangkat sesuatu di kepalanya yang dicurigai sebagai tumor, CT scan tidak menunjukkan tanda-tanda adanya tumor di otaknya. Para dokter tidak bisa dan masih tidak dapat menjelaskan apa yang terjadi, tetapi Wood yakin bahwa itu adalah suatu keajaiban dari Tuhan.

Dokter sendiri tidak dapat membantah teori Wood, karena mereka tidak dapat secara logis menjelaskan apa yang terjadi pada titik putih yang terlihat pada CT scan awal. Dokter dilaporkan meminta Paul untuk ambil bagian dalam penelitian lebih lanjut sehingga mereka dapat belajar lebih banyak tentang apa yang terjadi.

"Kami melakukan tes dan kami memiliki teknologi medis dan kami mencoba untuk membuat kesimpulan. Kadang terjadi hal-hal yang tidak dapat kami jelaskan," kata Dr. Richard Yee, salah satu dokter di rumah sakit tempat Wood akan dioperasi.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya