Wanita Ini Akui Bonekanya Dirasuki Hantu dan Serang Kekasihnya

Boneka milik Berliz
Sumber :
  • Oddity Central

VIVA – Seorang gadis asal Peru mengaku bonekanya kerasukan dan menakuti pacarnya. Dia mengatakan, hal itu terjadi karena boneka tersebut cemburu dengan kekasihnya.

Siap-siap Perankan Hantu, Nita Gunawan Nonton Film Horor sampai 3 Kali Sehari

Gadis bernama Berliz dari Callau, Peru itu bercerita bahwa boneka hadiah Natal dari ibunya yang diberi nama Deisy menunjukkan perilaku seperti kerasukan setan. Misalnya, menggerakan kepala dan kakinya, hingga menyerang orang yang dia tidak suka.

Korban terakhir boneka tersebut adalah pacar Berliz. Saat itu Deisy mencengkeram dan memukul pacar Berliz, sehingga ia langsung meminta putus.

Viral! Penampakan Kuntilanak di Klinik Tengah Malam, Bikin Merinding!

Menurut Berliz, boneka yang kerasukan itu sering bergerak sendiri, merobohkan benda-benda di rumah, dan menjadi penyebab berbagai fenomena yang tidak bisa dijelaskan. Berliz juga mengakui Deisy sangat pencemburu dan bertingkah agresif saat seseorang dekat dengan pemiliknya.

Berliz mencontohkan salah satu kejadian saat usianya masih 18 tahun. Saat ayahnya memeluknya, tiba-tiba lampu mati. Saat lampu kembali menyala, wajah Berliz sudah penuh sayatan.

Sosok Perempuan Misterius Muncul di Foto Akhir Tahun Sekolah Milik Siswa

Di waktu yang lain, saat sepupu Berliz berbaring di tempat tidurnya, tiba-tiba lari sambil berteriak keluar kamar. Sepupunya mengatakan, ada seseorang yang melemparinya dengan berbagai benda.

"Suatu hari, sebuah cahaya terang tiba-tiba bersinar di dalam rumah, dan Alkitab saya jatuh dari televisi. Saya menangis dan cahaya itu mati, lalu saya melihat bayangan di sekeliling saya," kenang Berliz, dikutip dari laman Oddity Central.

Setelah beberapa kejadian aneh ini, Berliz mempertimbangkan untuk melenyapkan Deisy, tapi akhirnya mengurungkan niatnya. Ia takut boneka yang kerasukan itu akan kembali dan menyerangnya. Dia mencoba membalikkan wajah boneka tersebut ke dinding supaya dia tidak melihat wajah seramnya setiap bangun tidur, tapi entah bagaimana Deisy berbalik lagi dan menatapnya.

Boneka milik Berliz

Beberapa waktu lalu Berliz baru saja melahirkan dan dia mencoba menjauhkan Deisy dari bayinya. Dia takut boneka itu melakukan sesuatu yang membahayakan bayinya karena cemburu. Untuk mencegah hal tersebut, Berliz menghubungi seorang peramal yang menyarankannya untuk mengambil kucing hitam untuk menetralkan energi negatif boneka itu.

Insolito Noticias mengunggah sebuah video dari peramal tak bernama yang mencoba berkomunikasi dengan boneka berhantu itu menggunakan mikrofon khusus. Deisy bisa terdengar menjawab pertanyaan si peramal dan mengeluarkan kata umpatan saat peramal mengucapkan kalimat-kalimat Tuhan untuk mengusir hantu di dalam boneka itu.

Callao nampaknya menjadi destinasi pilihan para boneka berhantu. Tahun lalu, ada cerita mengenai Sarita atau Annabelle versi Peru yang meneror sebuah keluarga di Peru dari kota yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya