Panggilan Unik Anak William-Kate untuk Pangeran Charles

Foto keluarga Kerajaan Inggris di ultah Charles ke-70
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Kehidupan keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik perhatian masyarakat dunia. Termasuk di dalamnya tingkah polah Pangeran George dan Putri Charlotte yang menggemaskan.

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

Belum lama ini pihak kerajaan mengunggah foto keluarga Pangeran Charles, sang Istri bersama dengan anak, menantu dan juga para cucu. Dalam foto tersebut terlihat Pangeran George dan Putri Charlotte yang akrab dengan kakek dan nenek mereka, Pangeran Charles dan Camila.

Kedekatan antara kakek dan cucu itu pun menarik perhatian masyarakat. Tidak sedikit yang ingin tahu panggilan apa yang disematkan oleh kedua anak Pangeran William dan Kate Middleton itu.

Menko Airlangga Tegaskan Komitmen RI Genjot Ekonomi Hijau

Alih-alih memanggil Grandad, Grandpa atau Grandfather, keduanya rupanya memanggil Charles dengan sebutan 'Grandpa Wales (Kakek Wales)', panggilan ini tentu saja mengacu pada kenyataan bahwa gelar Pangeran Charles merupakan Prince of Wales.

Keluarga kerajaan Inggris

Meghan Markle Ungkap Penyebab Putranya Tak Diberi Gelar Pangeran

Bukan hanya itu saja, The Daily Mail juga menyebutkan bahwa nama panggilan dari George dan Charlotte untuk Charles mengingatkan dengan apa yang dilakukan oleh Ratu Elizabeth II dulu untuk memanggil George V yakni 'Kakek Inggris'.

Dan karena Pangeran George dan Putri Charlotte masih anak-anak, sangat mungkin bahwa mereka senang memanggil Kakek mereka dengan julukan yang tidak biasa. Sementara itu, Charles menggambarkan cucu-cucunya di rumah sebagai 'bedlam' atau ramai. Jelas bahwa calon raja Inggris itu memiliki banyak kasih sayang untuk cucu-cucunya.

Presiden Jokowi di KTT G20

Momen Jokowi Dikagetin Ratu Maxima Hingga Dilirik Pangeran Charles

Berikut lima berita paling banyak dibaca di kanal News dirangkum dalam round-up, Senin 1 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021