4 Zodiak yang Dianggap Misterius dan Pandai Simpan Rahasia

Ilustrasi zodiak taurus
Sumber :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

VIVA –Jika ada orang yang dengan mudah membagikan kisah hidupnya, ada juga orang yang sulit untuk ditebak, dan cenderung memilih merahasiakan hidupnya.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Bagaimana kepribadian seseorang pun bisa terungkap dari zodiaknya. Termasuk mendeteksi sikap misterius seseorang. Dan beberapa zodiak dengan simbol elemen dari air juga bumi, diyakini memiliki kepribadian yang tertutup. Mereka tak mudah mengumbar masalah pribadi pada orang lain.

Dilansir laman Bustle, menurut astrolog Cindy Mckean, dia pun mengakui, simbol dari elemen air cenderung memilih tetap diam. Dan berikut ini adalah empat zodiak yang ada di bawah pengaruh air dan satu di bawah pengaruh bumi yang cenderung memiliki sikap misterius dan tertutup.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Meski tertutup, tapi bukan berarti mereka tidak bisa tersentuh. Perlu usaha ekstra untuk membuat mereka terbuka. Mereka hanya akan berbagi jika merasakan ada hal baik untuk mengungkapnya.

Ilustrasi zodiak.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Taurus

Taurus tidak menyembunyikan apa pun, tapi mereka tidak tertarik pada gosip atau rumor. "Taurus tidak melihat pentingnya membagikan informasi, kecuali itu berkaitan dengan orang itu," kata Mckean.

"Mereka bisa dipastikan tidak akan membagikan apa pun yang dikatakan pada mereka secara rahasia, terutama jika orang itu meminta untuk menjaga rahasianya."

Meski mereka sulit untuk dibuat terbuka, tentu saja ini hal bagus memiliki seseorang yang bisa menyimpan rahasia dengan aman dan bisa diajak berbagi pikiran.

Cancer

Meski Cancer terkenal suka bicara dan mudah bergaul, mereka cukup pemalu dan memiliki sisi berbeda. "Karena mereka nostalgik, mereka berpikir bahwa informasi seseorang yang dibagikan pada mereka adalah hal yang perlu dirahasiakan juga," kata Mckean.

Oleh karena itu, mereka akan menjaga informasi rapat-rapat, kecuali mereka berpikir bahwa membagikannya bisa membantu semua orang yang terlibat.

Scorpio

Scorpio yang misterius bisa menjadi zodiak paling misterius dibanding lainnya. "Sedikit informasi yang mereka bagi, bahkan jika itu terkait dengan orang lain, semakin banyak mereka merahasiakan hal pribadinya," kata Mckean.

Ditambah lagi Scorpio juga berharap teman-temannya menjaga rahasia juga. Hal-hal pribadi sangat penting dan mendalam bagi zodiak ini.

Pisces

Mereka menanggung beban untuk memahami emosi orang lain dengan mendalam. "Sebagai zodiak terakhir, mereka merasa perlu untuk memahami cara pandang zodiak lain," kata Mckean. "Menjaga rahasia adalah hal yang alami bagi Pisces karena mereka memahami akibat dari membagikannya pada orang lain."

Jadi meski Ilustrasi zodiakpun itu membuat frustasi untuk menjaga rahasia, tapi mereka senang melakukannya untuk orang di sekitar mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya