3 Zodiak Ini Paling Sering Bikin Orang Terjebak dalam Friendzone

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Tidak semua orang suka terlibat dalam sebuah hubungan percintaan. Ada juga orang yang menikmati berada di dalam suatu hubungan di mana mereka tidak terikat satu sama lain, namun menginginkan manfaat dari hubungan tersebut.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Tidak suka terlibat dalam sebuah hubungan atau komitmen, tapi tetap ingin dicintai secara seksual seringkali disebut friends with benefit (FWB). Istilah teman tapi mesra juga bisa digunakan.

Tentu saja, dalam hubungan semacam ini, pasti selalu ada pihak yang terbawa perasaan. Tak jarang kemudian pihak yang baper merasa terjebak di dalam hubungan friendzone.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Nah, dilansir dari laman Elite Daily, Senin, 24 November 2018, tiga zodiak ini adalah mereka yang paling sering memilih untuk berada di dalam sebuah hubungan tapi tidak ingin memasukkan emosi ke dalamnya alias tanpa rasa sayang.

Ilustrasi berolahraga bersama pasangan

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Gemini

Gemini itu pintar, bersemangat, dan di atas segalanya, itu yang membuat mereka jadi teman yang luar biasa. Karena sifat keragu-raguannya, terkadang Gemini tidak bisa memilih antara sepatu heels atau flat, bahkan tidak tahu apakah ingin mengencani orang atau hanya berteman.

Jadi FWB merupakan situasi yang ideal bagi mereka. Fleksibel, tak ada tekanan, dan membiarkan mereka bebas memilih. Gemini sebenarnya bisa membuat sebuah hubungan berhasil, tapi mereka mudah bosan dan lebih memilih untuk mencari hal baru yang bisa menghibur mereka.

Sagitarius

Zodiak ini sering disebut sebagai yang paling mandiri. Jadi bagi mereka, membuat komitmen dalam sebuah hubungan yang serius merupakan hal yang berat, perlu pengorbanan dan dedikasi. Ini semua adalah hal yang bisa mereka atasi, tapi nanti di saat mereka sudah menemukan orang yang tepat.

Sagitarius memilih melakukan apa yang mereka inginkan sendiri, tapi seringkali tertarik pada orang dan pengalaman baru. Memiliki hubungan FWB adalah yang paling tepat bagi mereka karena mereka bisa menghabiskan waktu dengan seseorang yang mereka suka dan menjelajah sisi seksual mereka, tapi tetap bisa mendapat kebebasan.

Aquarius

Memiliki banyak teman adalah hal yang paling menonjol dari seorang Aquarius. Nah, menjalin hubungan FWB membuat mereka terhubung dengan seseorang yang mereka pedulikan dan tetap bisa bebas berkencan dengan yang lain. Karena mereka percaya ada keadilan dalam setiap situasi, dan mereka selalu sangat jelas dengan hubungan FWB mereka sehingga tidak akan pernah menyakiti orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya