Catatan Kecil Pangeran Charles untuk Diana Sebelum Menikah Mengejutkan

Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana
Sumber :
  • photobucket.com

VIVA – Hubungan Pangeran Charles dengan mendiang Putri Diana selalu membuat publik penasaran. Kisah cinta segitiga dengan Camilla, membuat banyak orang menaruh simpati pada ibu Pangeran William dan Pangeran Harry itu.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Hanya melalui buku, biasanya kisah anggota kerajaan terungkap satu per satu. Seperti penulis kerajaan, Penny Junor yang mengungkap catatan Pangeran Charles yang dikirimkan pada Putri Diana tepat sehari sebelum pernikahan mereka.

Dalam buku tersebut dikisahkan bahwa Pangeran Charles menulis pesan manis pada calon pengantinnya, Diana Spencer, meskipun  sang pangeran sebenarnya merasa ragu akan pernikahannya dengan Diana.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Pewaris tahta Kerajaan Inggris yang saat itu berusia 32 tahun, mengirimkan catatan dan hadiah ke rumah Clarence di mana Diana menghabiskan malam bersama saudaranya.

Meski ragu akan pernikahannya, Pangeran Charles justru mengirim pesan dukungan dan memberi nasehat untuk hari besar tersebut.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Dalam buku barunya tentang Camilla, penulis kerajaan tersebut menuliskan,"Malam sebelum pernikahan, di mana Diana menginap di Clarence House dengan saudaranya Jane, Pangeran Charles mengiriminya pesan, bersama cap yang menandakan Pangeran Wales."

Pangeran Charles menulis, "Aku bangga padamu dan ketika kamu muncul besok aku akan ada di sana di altar untukmu. Cukup lihat pada mata mereka dan buat terpukau."

Junor juga mengklaim bahwa Charles sebenarnya percaya bahwa pernikahan itu adalah kesalahan, tapi sudah terlambat untuk membatalkannya.

Dia menulis, "Charles tidak yakin bahwa apakah dia sudah melakukan hal yang benar dengan menikahi Diana tapi tidak ada jalan keluar, hanya didukung harapan bahwa semua akan berbeda ketika mereka menikah. Diapun memberanikan diri untuk menghadapinya."

Pangeran Charles yang menikahi Diana tahun 1981 pernah berkata pada temannya tentang pernikahan tersebut.

"Aku sungguh ingin lari dari pernikahan di tahun 1981, ketika selama pertunangan aku menyadari betapa mengerikan kemungkinan yang ada, tidak ada kesempatan mengenal Diana sebelumnya."

Sebelum menikah dengan Diana, Pangeran Charles telah berkencan dengan Camilla, wanita yang disebut-sebut selalu ada dalam pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya