Jelang Pernikahan Jusup-Clarissa, Begini Curhatan Crazy Poor Asian

Jusup Cahyadi dan Clarissa Wang.
Sumber :
  • Instagram @jusupclarissawed

VIVA – Meski ayah Jusup Maruta Cayadi, Rendra Tjajadi, telah membantah sejumlah kabar tentang beberapa kemewahan yang ditampilkan dalam pernikahan sang anak dan kekasihnya, Clarissa Wang yang menghebohkan, namun tampaknya warganet tetap menganggap pernikahan mereka merupakan pernikahan Crazy Rich Asian.

Profil Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Nikahannya Datangakan Brian Westlife

Bagi Anda yang belum tahu, setelah heboh film Crazy Rich Asians, Indonesia juga jadi sorotan karena kisah keluarga-keluarga kaya asal Surabaya, Jawa Timur.

Mulai dari melakukan sesi pemotretan prewedding di beberapa benua, pesta pertunangan yang super glamor dan mewah sampai mengundang penyanyi Raisa untuk bernyanyi hingga biaya pernikahan sebesar Rp10 miliar yang juga dihadiri oleh band Michael Learns to Rock (MLTR), semuanya telah membuat publik tercengang dengan pernikahan yang bakal digelar sore nanti, Sabtu, 1 Desember 2018 pukul 17.00 WITA di The Mulia Bali.

Profil Gwen Ashley, Mempelai Wanita yang Acara Nikahannya Viral Datangkan Brian Westlife

Seperti biasa, warganet Indonesia yang kreatif pun memanfaatkan momen ini untuk melontarkan berbagai candaan dan bahkan curhatan kocak bertagar #crazypoorasian di media sosial Twitter,

Liat berita pernikahan anak #crazyrichsurabayan. Dilamar di Macau, nikah di Bali, lamaran ada raisa, nikahan guest starnya MLTR, langsung mikir, dia blm pernah naik commuter line jam 7 pagi trus turun di st. Sudirman kali ya :(,” kata warganet,

Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Datangkan Brian Eks Westlife hingga Dekorasi Bunga Rp75 M

Itu biaya nikah 1hari doang #crazyrichsurabayan bisa buat biaya hidupku sekolah, punya anak, sekolahin anak, sampe anakku nikah trus punya anak, cucu, cicit lagi kayaknya masih sisa deh uangnya. lol,” ucap yang lain.

Mas jusup ini pernah nggak merasakan nyampoan pake sampo motor?” tulis warganet.

“Gajipokok+tunjangan+THR+transport+BPJS+Lemburan+bonusan ku aja msh kalah sama nikahan mereka,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya