Diskon Supergila dari Fesyen hingga Elektronik, di Sini Tempatnya

jumpa pers Big Bang Jakarta di SCBD
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Berencana mengganti produk elektronik atau ingin mengisi rumah dengan produk-produk elektronik bermerek dengan harga miring atau hendak memperbanyak koleksi pakaian, sepatu hingga alas kaki? Akhir tahun biasanya jadi momen tepat karena banyak sale gede-gedean.

Tampil Kedua Kali di Big Bang Jakarta, Pamungkas Beri Kejutan

Daripada pusing membandingkan dan memilih tempat yang memberikan diskon lebih besar, datang saja ke event kedua BIG BANG Jakarta 2018 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada  21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Tak hanya produk fesyen yang bisa ditemukan di sini, tapi juga barang elektronik hingga tiket pesawat dengan harga miring.

"Barang -barang yang akan expired daripada disalahgunakan lebih baik dijual dengan harga miring supaya para pengunjung dapat barang murah tapi bukan murahan," kata Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia dalam jumpa pers yang digelar di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Desember 2018.

Fiersa Besari Panaskan Hari Terakhir Big Bang Jakarta 2022 

Untuk memberikan tawaran diskon menggiurkan bagi masyarakat, PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara menggandeng banyak brand ternama, seperti Electronic City, Steal Deal, Atria Living, Carvil, Yukk, Sriwijaya, Wakai, Oxone, GAP. Diskon yang ditawarkan cukup beragam dengan harga tiket masuk cuma Rp25.000 untuk tanggal 21-30 Desember 2018, dan Rp35 ribu untuk pesta tahun baru tanggal 31 Desember 2018 dan 1 Januari 2019.

"Ini pertama kali kami bawa tiga macam brand, Puma, Adidas dan Nike untuk jenis performance dan sport. Harga yang diberikan kali ini sangat istimewa. Harga fix price dari Rp100 ribu sampai Rp1,5 juta. Akan banyak produk yang di toko masih Rp3 sampai 4 juta, ini bisa Rp1,5 juta bahkan Rp500 ribu," ujar Inge dari Steal Deal.

Big Bang Jakarta 2022 Jadi Bukti Kebangkitan Konser Musik

Tak berbeda dengan Steal Deal, bagi penggemar sepatu-sepatu dari grup Metrox seperti Keds, Wakai, Sperry juga akan memberikan promo menarik dari harga mulai Rp100 ribu hingga promo buy 1 get 1. Sementara penggemar produk GAP, termasuk di dalamnya VNC akan hadir di sini dengan harga menarik.

Sementara Electronic City juga tak mau kalah dalam memberikan diskon besar-besaran. Promo supergila yang digelar kali ini akan memberikan diskon hingga 70 persen, bahkan dengan Rp817 ribu sudah bisa membawa pulang produk elektronik kesayangan.

Tak hanya bisa berbelanja produk dengan harga murah dan berkualitas, pengunjung sekaligus bisa menikmati penampilan artis-artis ternama, seperti Padi Reborn, Superman is Dead, Wali, Stars and Rabbit, Fourtwnty, Tipe-X, Via Valen, Siti Badriah di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya