Putri Diana Pernah Tolak Pakai Chanel, Alasannya Menyakitkan!

Putri Diana
Sumber :
  • instagram.com/royal.house.of.windsor

VIVA – Mendiang Putri Diana dikenal sebagai sosok yang penyayang dan berjiwa sosial tinggi, anggota kerajaan modern dan orangtua yang cekatan. Namun, dia juga dikenal sebagai ikon mode pada generasinya.

Chanel Komentari Kasus Narkoba G-Dragon yang Jadi Brand Ambassador-nya

Penampilannya dalam balutan gaun sederhana hingga mewah dari desainer kelas dunia selalu apik dan menawan. Namun ada salah satu merek fesyen dunia yang pernah dia tolak untuk dipakai setelah perceraiannya dengan Charles.

Dikutip dari Reader's Digest, setelah dua bulan perceraiannya pada tahun 1996, Diana melakukan perjalanan ke Australia untuk melakukan acara amal. Sebelum acara amal dimulai, desainer Jayson Brundson diminta untuk membantunya memilih aksesori. Dia pun memilihkan sepasang sepatu Chanel yang menurutnya cocok dan chic dipadukan dengan gaun Versace yang dikenakan Diana karena logo emasnya yang menawan.

Pansos dengan Selalu Beli Barang Branded Baru? Pakar: Preloved Bukan Barang Murah

Namun hal itu ditolak mentah-mentah oleh ibunda Pangeran William dan Harry. "Tidak, saya tidak bisa memakai (sesuatu dengan simbol) C yang bertautan, C ganda," ujarnya saat itu kepada Brundson.

Brundson pun bertanya kepada Diana dan ternyata alasan wanita cantik itu menolak memakai merek asal Paris, Prancis itu karena huruf C yang saling bertautan mengingatkannya kepada Camilla dan Charles.

Nagita Slavina Bawa Raket Berharga Fantastis, Netizen: Mobil Ditenteng

Huruf C yang saling bertautan pada logo Chanel memberi rasa tidak nyaman sejak awal pernikahannya ketika Diana mulai mencurigai suaminya berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles. "Pada bulan madu kami, Charles mengenakan cufflink (aksesori pria di lengan kemeja) dengan huruf C bertautan seperti logo Chanel.

Diana, kata Brundson, akhirnya bertanya kepada Charles mengenai aksesori itu apakah pemberian Camilla. Dan jawabannya adalah ya. "Ya, apa yang salah? Ini adalah hadiah dari seorang teman," kata Charles seperti ditirukan Diana, yang membuatnya sangat cemburu.

Sebelumnya Diana mengenakan tas dan aksesori Chanel, namun hal itu membuatnya tidak nyaman menjelang akhir dari pernikahannya. "Melihat C yang saling bertautan hanya akan mengingatkannya kepada Charles dan Camilla," ujar Brundson.

Namun seiring berjalannya waktu, Diana akhirnya mulai melupakan rasa sakit akibat perceraian dan membuatnya bisa menghadapi kenyataan. Dua bulan sebelum kematiannya, Diana mengenakan gelang dan tas Chanel ketika mengunjungi New York pada tahun 1997, tepat sebelum melelang 79 gaunnya untuk amal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya