William-Kate dan Harry-Meghan Ternyata Punya Grup Chat

Pangeran William dan Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram Kensingtonroyal

VIVA – Menurut orang dalam kerajaan, Kate, William, Meghan, dan Harry terlibat dalam rantai percakapan keluarga di dalam grup layanan pesan singkat.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Kedua keluarga itu diketahui berkomunikasi menggunakan grup chat, di tengah rumor tentang perselisihan mereka yang sedang hangat-hangatnya. Dikutip dari laman Daily Mail, hal tersebut terungkap ketika Meghan kepergok menggunakan ponselnya selama tur bersama Harry.

Sebelumnya, Mike Tindall mengungkapkan bahwa ia tergabung dalam grup WhatsApp bersama istri sepupunya, Zara. Di dalam grup itu juga ada Harry dan William.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa Duke dan Duchess of Cambridge, serta Duke dan Duchess of Sussex ikut aktif di dalam percakapan grup keluarga tersebut. Sumber itu juga menyangkal dugaan adanya perselisihan antara Kate dan Meghan.

"Tidak ada pertengkaran antara Kate dan Meghan," kata sumber itu.

Pangeran William Buka Suara mengenai Konspirasi 'Menghilangnya' Kate Middleton

Ia menggambarkan Kate sebagai seseorang yang manis. Sebagai orang Inggris, Kate adalah orang yang pendiam sehingga butuh waktu baginya untuk merasa nyaman dan mempercayai orang lain di luar dunianya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dugaan dua pasangan yang dijuluki 'Fab Four' sama-sama tergabung dalam grup chat terungkap setelah Mike Tindall membocorkan bahwa para sepupu-sepupu keluarga kerajaan berada dalam grup WhatsApp. Kepada Mirror, Mike mengatakan, ia, saudara laki-lakinya, dan beberapa pihak dari Zara seperti kakaknya Pete dan para sepupu berada dalam satu grup WhatsApp.

Menurutnya, ada beberapa hal yang lebih mudah dilakukan melalui layanan pesan singkat itu. Bahkan, ia tergabung dalam 25 ribu grup.

William, Kate, Harry, dan Meghan tidak diragukan akan mendiskusikan rencana mereka untuk Natal dalam grup chat itu. Sumber kerajaan mengatakan, mereka akan menghabiskan Hari Raya Natal bersama di Sandringham. Sebelumnya dikabarkan Kate, William, dan ketiga anak mereka akan menghabiskan Natal di Bucklebury bersama keluarga Middleton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya