Cara Simpel Datangkan Keberuntungan di 2019

Ilustrasi keberuntungan
Sumber :

VIVA – Sungguh menyenangkan menanti pergantian tahun. Ini waktunya untuk kembali merajut mimpi serta meraihnya. Untuk mencapainya, orang seringkali beranggapan bahwa hal tersebut dikaitkan dengan keberuntungan, padahal mereka juga percaya bahwa keberuntungan adalah sesuatu yang dibawa sejak lahir.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Tapi menurut Karla Starr, pembicara sekaligus penulis buku ‘Can You Learn to Be Lucky?’, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendatangkan keberuntungan dalam hidup.

Starr seperti dilansir Elite Daily mengatakan bahwa baik itu kesempatan dan usaha sendiri harus sejalan untuk mendatangkan keberuntungan. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyambut tahun baru dengan semangat baru dan impian baru.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Menjaga kesehatan jiwa

Menurut Starr, bagian paling dasar untuk menarik energi positif dan keberuntungan dalam hidup adalah dengan menjaga diri sendiri, termasuk pikiran.

Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana

Ilustrasi wanita bahagia.

Dengan kata lain, jika seseorang mampu menjaga dan menyebarkan energi positif dalam diri sendiri, ini akan mendatangkan keberuntungan karena mereka tidak akan takut melangkah keluar zona nyaman dan mengambil risiko.

Ada salah satu hal penting untuk saat ini yang tidak bisa diabaikan adalah bagaimana media sosial memengaruhi pribadi orang. Ingat bahwa sosok yang dikagumi di media sosial mungkin hanya menunjukkan sisi yang ingin diperlihatkan, jadi membandingkan kehidupan sendiri dengan mereka adalah hal yang tidak bermanfaat.

Lihat horoskop

Konsultan astrolog tersertifikasi, Elisabeth Grace menyarankan untuk meminta bantuan ahli astrologi untuk menerjemahkan horoskop sehingga bisa lebih hati-hati dalam memilih produk baru.

Memperhatikan harapan

"Selalu fokus pada perasaan, dan jangan hanya terpaku pada hasil," kata Amanda Gabbert, pakar kesehatan dan energi.(tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya