Keluarga Tajir Cari Fotografer Liburan dengan Bayaran Rp1,5 Miliar

Ilustrasi traveling
Sumber :
  • Pixabay/SplitShire

VIVA – Bagi para fotografer yang menyukai foto gaya hidup mewah, melakukan perjalanan keliling dunia dalam jangka panjang, namun tidak memiliki cuku uang, ada satu pekerjaan yang cocok untuk Anda.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Salah satu keluarga kaya di Inggris menawarkan uang sekitar Rp1,5 miliar, ditambah makanan dan penginapan bagi seorang fotografer yang bersiap untuk mengikuti perjalanan dan mendokumentasikan perjalanan mewah mereka. Daftar lowongan ini berasal dari Perfocal, situs web tempat fotografer dapat mencetak foto berbayar. Dalam keterangannya tertulis bahwa mereka membutuhkan seseorang untuk bepergian ke seluruh dunia bersama mereka dan bertugas mengambil foto.  

"Ada potensi untuk pergi selama tiga bulan sekaligus, dan kami akan mengunjungi tempat-tempat di Eropa, Amerika, Amerika Selatan, dan Australia di mana kami memiliki sejumlah rumah liburan dan tempat tinggal lainnya," bunyi tulisan itu, seperti dilansir dari New York Post.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Mereka rencananya akan mengunjungi Grand Prix Formula Satu di Monaco dan Abu Dhabi, menyelam di Maladewa, Mardi Gras di New Orleans dan Karnaval Rio de Janeiro, serta melakukan ski di Val d'Isere. Keluarga tersebut akan memulai perjalanannya pada Februari 2019.

Fotografer yang tepat harus bersedia bekerja sekitar 10 jam per hari, dengan cuti sakit berbayar dan liburan 30 hari. Mereka harus melakukan perjalanan dengan istirahat hanya beberapa hari.

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

Beberapa persyaratan lainnya, salah satunya memiliki pengalaman lima tahun dalam fotografi gaya hidup. Mereka juga akan menjalani wawancara akhir pekan untuk mengukur chemistry dengan keluarga. Jika semua berjalan dengan lancar, jasa mereka akan kembali dipakai.

"Posisi ini selama 12 bulan. Namun, jika kandidat cocok, ada kesempatan untuk perpanjangan," tulisnya. (ldp)

Fotografi Panorama karya José D. Riquelme.

Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara

Epson International Pano Awards ke-15 undang para fotografer di seluruh Asia Tenggara untuk berpartisipasi dalam kompetisi global yang dikhususkan bagi fotografi panorama

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024