Kayu Perapian Penghangat Ruangan Ini Punya Aroma Ayam Goreng

Firelog
Sumber :
  • foodbeast

VIVA – Saat ini sudah memasuki musim dingin di beberapa negara yang memiliki empat musim. Tidak jarang suhu udara bisa turun sangat ekstrem hingga mencapai minus derajat Celsius. Untuk mengatasi hal tersebut, setiap rumah pasti dilengkapi dengan penghangat ruangan.

Ramadhan Makin Istimewa! Menu Kesukaan Cipung Hadir di Hotel Mewah Jakarta

Tetapi tidak sedikit dari kita yang masih memilih menggunakan tungku perapian untuk menghangatkan badan. Meski terdengar kuno, masyarakat merasa dengan adanya perapian, suasana kekeluargaan semakin erat. Ini lantaran banyak anggota keluarga yang akan duduk di sana menghangatkan diri.

Jika umumnya perapian menggunakan kayu bakar atau firelogs seperti kayu oak hingga hickory. Namun, sebuah restoran makanan cepat saji KFC, baru saja meluncurkan firelogs edisi terbatas. Firelogs ini pun diketahui dapat memberikan sensasi harum rempah-rempah rahasia. Bahkan, aromanya sangat mirip dengan aroma ayam goreng.

Ayam Pedas Berpadu Manis dan Gurih, Ada Rasa Burning Sensation di Lidah

Dilansir dari laman Foodbeast, firelogs yang dibuat oleh Enviro-log ini ternyata terbuat dari 100 persen bahan yang dapat didaur ulang. Ini berarti memperkecil produksi limbah, dan yang utama adalah sensasi aroma ayam
goreng crispy dari aroma kayu yang terbakar itu.

Nantinya, setiap firelogs dibakar dapat bertahan selama 2,5-3 jam di perapian atau lubang api. Untuk mendapatkan kayu ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar US$18,99 atau setara dengan Rp265 ribu setiap bungkusnya.

Makanan yang Harus Dihindari di Usia 40-an, Nomor Dua Paling Susah

Namun, dalam penjualannya di website, ternyata pihak restoran memberlakukan pembatasan jumlah pembelian, yakni setiap pelanggan hanya diperbolehkan memesan satu bungkus saja. (tsy)

Zaskia Adya Mecca

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Zaskia Adya Mecca seringkali memohon pada sang suami untuk tidak menuntutnya memasak. Namun, Hanung baru-baru ini memintanya untuk memasak ayam goreng

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024