Resolusi 2019 Ingin Punya Pacar, Ini 5 Tips Mudah Mewujudkannya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/StockSnap

VIVA – Penghujung 2018 sudah di depan mata. Bagi Anda yang pernah patah hati, inilah saatnya untuk membuka lembaran baru dan membuat resolusi-resolusi yang membuat hubungan percintaan Anda lebih 'terang' di masa mendatang.

5 Trik Bangkitkan Gairah dalam Hubungan di Masa Karantina

Namun jangan asal membuat resolusi untuk kehidupan percintaan Anda. Alih-alih sukses, bisa saja langkah resolusi yang tak tepat justru membuat segalanya tak berjalan lancar.

Dilansir Elite Daily, berikut ini 5 tips resolusi kencan di tahun 2019 yang bisa Anda terapkan di kehidupan percintaan Anda.

7 Ciri Pasangan Anda Orang yang Setia

1. Jangan takut jalani kencan pertama 

Ketika Anda merasa pendekatan Anda berjalan lancar, terkadang ajakan kencan seakan jadi mimpi buruk yang mendebarkan. Karena bisa saja kenjan pertama yang Anda jalani berjalan lancar atau sebaliknya. Padahal menjalani kencan pertama bisa jadi fase penting Anda untuk benar-benar menilai apakah si dia layak menjadi kekasih Anda. 

Galau Mau Putus Apa Enggak? Jangan Dulu Kalau Belum Ada 7 Tanda Ini

2. Tak ada salahnya mencoba aplikasi kencan

Banyak aplikasi kencan yang beredar, dan janganlah dipandang sebelah mata. Memang tak semua aplikasi kencan itu punya kualitas baik, tidak ada salahnya mencoba salah satunya. Dan ingat, tetaplah selektif.

3. Kencan kelompok

Terkadang 'hang out' bersama teman-teman juga bisa jadi alternatif mencari jodoh. Begitu pula jika melakukan kencan bareng teman-teman dan sahabat (kencan kelompok). Selain membuat Anda lebih rileks, melakukan kencan kelompok juga lebih minim gagal. 

4. Pahami dulu apa yang Anda cari

Sebelum mencari pasangan, pahami dulu apa keinginan Anda. Apakah Anda menginginkan hubungan cinta jangka panjang atau hubungan dengan komitmen? Mungkin sangat menyeramkan jika hal itu diutarakan di kencan pertama, tapi tak ada salahnya mencoba karena Anda tak pernah tahu bagaimana reaksi pasangan Anda.

5. Jangan berpatokan pada tipe

Punya tipe dan ciri orang yang ingin Anda jadikan kekasih tentu bisa membuat hubungan percintaan Anda lebih menggairahkan, namun jika tak ada yang sesuai standar Anda atau malah justru Anda tak sadar telah memasang target yang terlalu tinggi, tentu hal itu akan menghambat misi Anda untuk memiliki kekasih. Ada baiknya Anda membuat 3-5 poin penting saja yang menjadi standar Anda dibanding memiliki banyak list namun tak ada yang mampu memenuhi syarat Anda. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya