6 Zodiak yang Gampang Dapat Jodoh Lewat Aplikasi Kencan

ilustrasi wanita dan gadget.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Saking sulitnya mencari jodoh di dunia nyata, beberapa orang akhirnya memilih mencari pasangan lewat aplikasi kencan online. Tapi meski terkesan sederhana, nyatanya masih banyak juga yang kesulitan menemukan tambatan hatinya melalui dunia maya. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Dan ternyata beberapa zodiak tertentu memiliki keberuntungan lebih soal mencari jodoh. Hal ini terungkap dari sebuah survei aplikasi kencan Jaumo yang menganalisis data dari 40 juta penggunanya. Mereka mengungkapkan zodiak mana saja yang menerima lebih banyak perhatian daripada yang lain.

Beruntunglah bagi kalian yang memiliki zodiak Scorpio. Dari survei yang dilakukan mereka yang berzodiak Scorpio 12 persen lebih banyak disukai dan berakhir dengan sebuah kencan. Hal ini membuat Scorpio 74 persen lebih sukses dalam hal kencan online.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Sementara itu, Libra berada di urutan kedua dengan angka di bawah 10 persen, diikuti oleh Virgo dengan 8,72 persen. Sagitarius yang malang tertinggal di bagian bawah, bersama dengan Aquarius dan Capricorn.

Dilansir laman The Sun, penelitian ini juga mengungkapkan bahwa Scorpio,  Capricorns dan Libra ialah zodiak yang paling cocok dengan semua  zodiak lainnya. Ini berarti bahwa mereka yang memiliki zodiak tersebut lebih beruntung dalam cinta, khususnya kencan online.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

"Baik itu kehidupan cinta kita, karier atau kesehatan kita, zodiak dapat memberi kita semua jenis wawasan. Tentu saja, terserah masing-masing orang untuk memutuskan apakah akan percaya ramalan ini," kata CEO dan pendiri Jaumo Jens Kammerer.
 

Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024