Punya Intuisi Kuat, Empat Zodiak Ini Berbakat Jadi Peramal

Ilustrasi peramal
Sumber :
  • Pixabay/Nvodicka

VIVA – Sebagian orang percaya akan kemampuan meramal seseorang, sebagian lain tidak. Apapun pandangan Anda mengenai ramalan, intuisi punya validasi.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Menurut ahli astrologi, beberapa zodiak memiliki intuisi yang lebih tajam dan memiliki energi 'peramal' yang lebih kuat dibanding yang lain. Perlu dipahami bahwa memiliki kemampuan memprediksi sesuatu tidak selalu berarti Anda bisa membaca pikiran atau melihat masa depan, tapi bisa saja Anda seperti ada suara di dalam kepala yang mengatakan ada sesuatu yang janggal.

Ahli Astrologi dari Love by Luna Kyle Thomas mengatakan, kita bersentuhan dengan kemampuan memprediksi itu setiap hari, disadari atau tidak. "Konsep dari intuisi berkaitan kuat dengan emosi dan perasaan, daripada logika atau alasan," ujar Thomas.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Jadi, inilah empat zodiak yang punya peluang besar menjadi paranormal seperti dikutip dari laman Bustle.

1. Cancer

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Cancer diberkati dengan kemampuan alami untuk terhubung dengan emosi mereka. Mereka juga punya kemampuan untuk membaca sesuatu yang tersembunyi. Menurut Thomas, Cancer menyerap perasaan orang-orang di sekelilingnya seperti layaknya spons. Cancer memimpin dengan hati, meski terkadang mereka tersesat karena hal ini, mereka belajar dan jarang membuat kesalahan yang sama dua kali.

2. Scorpio

Thomas mengatakan, Scorpio memiliki koneksi yang sangat kuat dengan alam terdalam. Secara alamiah, inilah zodiak yang punya hubungan terkuat dengan sesuatu yang 'gaib' dan semua hal yang tersembunyi, pribadi, istimewa. Thomas menyarankan, jangan pernah berbohong pada Scorpio. Insting mereka akan mengetahuinya.

3. Aquarius

Ini adalah zodiak yang berpikir ke depan dengan kemampuan visioner dan jenius. Menurut Thomas, banyak Aquarius yang tercerahkan dan tertarik dengan gagasan unik atau batiniah. Karena itu, mereka kemungkinan besar akan mempraktikkan Tarot atau ilmu astrologi.

Kartu tarot

4. Pisces

Pisces seringkali dianugerahi bakat memprediksi, seniman, atau penyembuh dan mereka terhubung dalam dengan dunia halus. Sebagai zodiak terakhir, mereka terikat dengan masa lalu, sekarang, dan masa depan serta mampu melampaui apa yang mereka lihat dengan indera mereka. Karena ikatannya yang kuat dengan hal-hal spiritual, Pisces bisa menjadi sangat kewalahan dengan emosi.

Mereka dikenal sebagai 'pemimpi', karenanya mudah terjebak dalam fantasi. Ini bisa jadi masalah ketika mereka lupa mana yang nyata dan yang tidak. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya