Unik, di Jakarta Ada Hotel dan Daycare Mewah Khusus Anjing

Daycare, hotel dan Grooming khusus Anjing
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Mendengar hotel yang diperuntukkan bagi manusia mungkin sudah bukan hal yang asing. Tapi bagaimana dengan hotel untuk anjing? Bahkan, hotel ini juga lengkap dengan sebuah tempat bermain dan juga kolam renang, yang tentunya khusus untuk hewan peliharaan Anda. 

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

Hotel dan area bermain yang bernama  Paws ini berlokasi di Gading Walk MKG. Area ini pertama kalo dibuka pada 5 Januari 2019 lalu. Selain menawarkan taman bermain dan juga hotel, area ini juga dilengkapi dengan Grooming, dan dog Day Care. 

"Jadi kalau untuk Grooming tersedia bisa Blow Dry untuk membilas, mengeringkan, dan mengharumkan anjing yang selesai berenang. Kemudian ada Express Grooming yang hanya sekadar bilas, shampo, dan pengeringan, serta ada juga Basic Grooming yang lebih detail dalam proses pembersihannya," ungkap Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Tommy L, kepada VIVA baru-baru ini. 

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Seperti halnya hotel pada umumnya, di tempat ini para pengunjung tentunya bisa menitipkan anjingnya atau bahkan bisa menginapkan anjingnya di tempat ini. Tommy mengatakan bahwa pengunjung bisa menitipkan anjingnya ketika ia hendak berbelanja ke dalam mal. 

"Jadi walaupun anjing tidak diperbolehkan masuk ke dalam area mall, kini pengunjung dapat menitipkannya di Paws sehingga sekarang pengunjung yang ingin jalan-jalan ke MKG tidak perlu khawatir meninggalkan anjing kesayangan mereka di rumah”, ungkap Tommy.

Cuma yang Ber-IQ Tinggi Bisa Lihat Wanita, Kucing dan Anjing dalam Ilusi Optik Viral Ini

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa ada beberapa peraturan yang perlu dipatuhi untuk menjamin kenyamanan semua pengunjung serta kebersihan area. Tommy mengatakan bahwa  setiap pengunjung wajib membersihkan kotoran anjingnya masing-masing, dilarang membawa makanan atau minuman ke dalam Paws. 

"Hal paling utama yaitu setiap anjing yang berada di dalam Paws menjadi tanggung jawab para pemiliknya masing-masing," kata dia. 

Bayi Perempuan Penuh Luka Gigitan Anjing Ditemukan Dipinggir Jalan Jeneponto

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Heboh penemuan sesosok bayi dengan penuh luka-luka di pinggir jalan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi, Selatan (Sulsel).

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024