Tak Rela Durian Disita, Wanita Ini Lakukan Hal Nekat

Wanita yang makan durian di stasiun kereta
Sumber :
  • nextshark.com

VIVA – Untuk orang yang sangat menyukai buah durian, membawa mereka dengan kendaraan umum terkadang menjadi sesuatu yang sulit. Sebab, ada peraturan yang melarang  membawa durian di kendaraan umum.

Jonatan Christie Jaga Peluang, Indonesia Tertinggal 1-2 dari China di Final Thomas Cup

Dan kejadian tersebut dialami seorang wanita yang nekat melakukan tindakan memakan langsung semua buah durian yang dibawanya. Hal itu dilakukan setelah dia diberi tahu dilarang membawa durian ke dalam stasiun di China.  

Dikutip dari NextShark, wanita yang membawa durian ke stasiun Zhejiang, Quzhou harus berhadapan dengan petugas keamanan yang melarangnya membawanya ke dalam. Tak rela buah berharganya disita, wanita tersebut memilih untuk mengonsumsinya.

Final Thomas Cup Membara! China Gandakan Kedudukan Atas Indonesia Usai Fajar/Rian Tumbang

Dia meminjam gergaji untuk membelah durian tersebut. Dan karena wanita itu harus mengejar kereta, dia langsung mengonsumsi seluruh durian yang telah dikupasnya dalam waktu singkat.

Peristiwa yang terjadi pada 29 Desember 2018 tersebut sempat viral di media sosial China. Dan uniknya, peristiwa ini bukan kali pertama terjadi di China. Pada tahun 2016, seorang wanita mengonsumsi 4,9 kilogram durian di stasiun provinsi Anhui. Dan di tahun 2017, ada juga wanita yang mengonsumsi dua buah durian di stasiun Sichuan.(nsa)

Anthony Ginting Tumbang, Indonesia Tertinggal dari China di Final Thomas Cup 2024
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Tekuk Indonesia 3-1, China Kawinkan Gelar Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Tuan rumah China berhasil mengawinkan gelar Thomas Cup dan Uber Cup 2024. Tuan rumah menekuk Indonesia 3-1 di final Thomas Cup.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024