Mengejutkan, 6 Anggota Kerajaan Ini Ternyata Punya Tato

Putri Sofia, Charlotte Casiraghi, Lady Amelia Windsor
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tato tampaknya menjadi sangat populer dalam beberapa dekade terakhir. Meski perlahan sudah bisa diterima secara sosial, tapi bagi kalangan tertentu tato bukan hal yang diperbolehkan.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Misalnya, keluarga kerajaan. Namun, ada enam anggota keluarga kerajaan yang ketahuan memiliki tato di tubuhnya. Dikutip dari laman Express.co.uk, berikut keenam anggota kerajaan itu.

1. Lady Amelia Windsor

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Lady Amelia Windsor adalah cucu dari Pangeran Edward, Duke of Kent yang saat ini berada di garis ke-38 pewaris takhta kerajaan Inggris. Wanita 23 tahun itu saat ini bekerja sebagai model fesyen dan dianggap sebagai salah satu trendsetter.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Ia memiliki beberapa tato, termasuk satu tato di masing-masing pergelangan tangannya. Begitu juga dengan tato macan di tulang belikat tangan kirinya.

2. Putri Sofia dari Swedia

Sebelum menjadi menantu di keluarga Kerajaan Swedia, Sofia adalah seorang bintang program reality dan model glamor. Dia menikah dengan Pangeran Carl Philip yang berada di garis keempat pewaris takhta Swedia pada tahun 2015. Ia memutuskan untuk memamerkan tatonya saat berjalan di altar pernikahannya.

Di hari pernikahannya itu, orang-orang yang hadir bisa melihat ada gambar matahari di antara tulang belikat pundaknya. Dia juga punya tato berupa huruf di pergelangan kakinya.

3. Putra Mahkota Frederik dari Denmark

Frederik adalah pewaris takhta kerajaan Denmark dan meski tatonya tersembunyi dengan baik, tato itu pernah terlihat oleh para pendukung kerajaan. Calon raja berusia 50 tahun itu memiliki tato hiu di betisnya dan sebuah tato di lengannya yang bertuliskan 'pingu'.

Tato itu menjadi tanda masa-masa pengabdiannya di angkatan laut Denmark. Selain itu, tato di tubuhnya adalah tradisi yang diwariskan oleh kakeknya, Raja Frederik IX.

4. Putri Stephanie dari Monako

Stefanie adalah putri bungsu dari Grace Kelly dan Rainier III, Pangeran Monako. Saat ibunya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil tahun 1982, Stephanie dikabarkan tumbuh menjadi lebih bebas dan merajah sejumlah tato di tubuhnya.

Tatonya meliputi dua lumba-lumba yang berloncatan di kakinya, dan gelang bunga di pergelangan tangan kanan. Selain itu, ada sebuah tato motif di punggungnya.

5. Pauline Ducruet

Pauline adalah anak perempuan dari Putri Stephanie dari Monako dan mengikuti jejak ibunya dengan memilih membuat tato. Seperti ibunya, Pauline juga punya tato bermotif bunga di pergelangan tangannya.

6. Charlotte Casiraghi

Charlotte adalah anak kedua dari Putri Caroline dari Monako. Ia ketahuan memiliki tato saat menghadiri acara Gucci di mana pakaiannya memperlihatkan tato bintang di perutnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya