6 Zodiak yang Rentan Alami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Ilustrasi sedih.
Sumber :
  • Pixabay/Masimba Tinashe Madondo

VIVA – Ada beberapa orang yang secara sadar atau tidak, jatuh cinta pada seseorang yang sudah punya pasangan. Ada juga beberapa orang lainnya yang meski jatuh cinta pada seseorang yang masih lajang, tapi cinta itu tak berbalas.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Siapa saja bisa menghadapi situasi seperti ini. Tapi berdasarkan ilmu astrologi, ada zodiak tertentu yang lebih rentan mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Dikutip dari laman Your Tango, berikut enam zodiak tersebut.

1. Aries

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Aries adalah zodiak terpanas dari elemen api. Mereka punya bakat alami sebagai pemimpin dengan sikap yang berani, percaya diri, dan mandiri. Mereka sangat kuat, tegas dan berani hingga mereka berpikir mereka bisa mendapat apa pun yang mereka incar.

Mereka akan berubah menjadi penyelamat bagi orang yang tidak membalas cintanya. Mereka yakin dengan ketekunan dan cinta mereka bisa membuat orang tersebut akhirnya jatuh cinta.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling intens dari semua zodiak. Mereka sangat gigih dan ambisius. Kata 'berhenti' bahkan tidak ada di kamusnya. Namun, sisi buruknya adalah intensitas mereka bisa berubah menjadi obsesi dan posesif.

Scorpio juga punya kebutuhan yang kuat untuk mengendalikan. Jika Scorpio tidak berada di posisi atas dalam setiap hal, ia akan jengkel hingga ia merasa hidupnya seperti jungkir balik. Itulah kenapa Scorpio akan sangat terkejut dan takjub ketika ada seseorang yang tidak tertarik dengannya. Jadi, ia akan mencoba lagi dan lagi untuk mengejar seseorang yang ditaksirnya.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah seorang petualang. Bahkan, mereka adalah dunia para pelancong dari seluruh zodiak. Keberanian dan keingintahuan mereka membawa mereka ke tempat terjauh di dunia ini. Mereka yakin pada ketidakmungkinan dan ketidakmungkinan bukan berarti apa-apa bagi mereka.

Sisi buruknya, optimisme mereka bisa di luar batas dan bisa jatuh cinta pada idola atau selebriti yang tidak mungkin mereka miliki. Mereka bisa hidup dalam fantasi mereka bersama apa yang mereka sayangi, dan jika Anda mencoba membawa ke dunia nyata, mereka tidak akan mengindahkan.

4. Pisces

Pisces adalah elemen air yang kreatif. Mereka lembut, bijak, dan penuh kasih sayang, tapi pikiran mereka cenderung berada di awang-awang. Mereka ingin keluar dari kenyataan dan karenanya mereka rentan mengalami adiksi.

Mereka sangat tidak bisa menoleransi kesepian. Karena itu, mereka sangat termotivasi mengejar cinta, bahkan jatuh cinta yang tidak tertarik dengan mereka atau yang sudah punya pasangan.

5. Taurus

Zodiak ini sangat praktikal, dapat diandalkan, dan setia. Mereka sangat mendambakan sensualitas, intimasi, dan cinta. Sisi buruknya adalah Taurus sangat keras kepala.

Mereka terbiasa mendapatkan apa yang mereka inginkan dan sifat gigih mereka tidak membiarkan mereka melepaskan cinta yang diidamkan. Mereka akan terus mencoba menggoda orang yang mereka taksir meskipun orang itu tidak menggubris mereka.

6. Cancer

Cancer adalah zodiak yang paling penyayang dan mengasihi orang lain. Mereka punya hasrat dalam diri untuk mengasuh dan mereka sangat menghargai keluarga dan hubungan.

Sifat sensitif mereka sering membuat mereka jatuh dalam situasi di mana mereka jatuh cinta pada seseorang yang tidak sendiri lagi. Mereka suka memberi dan akan butuh waktu lama baginya mendahulukan kebutuhan mereka dibanding orang lain. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya