Wujudkan Mimpi Konsumen, Resto Cepat Saji Ini Bagi-bagi Uang Rp30 juta

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Tahun baru, setiap orang pasti memiliki harapan atau keinginan baru. Mulai dari ingin menjalani hidup sehat, memiliki keturunan, berkumpul dengan keluarga hingga mengunjungi tempat-tempat baru. Maka tidak heran jika setiap tahunnya setiap orang berusaha untuk mewujudkannya.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Hal tersebut juga sejalan dengan restoran cepat saji, McDonalds yang tahun ini kembali menggelar kompetisi selfie #RayakanHarapan2.0 di tahun 2019. Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun lalu, pihak restoran ingin mengajak para konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru.

Melalui foto yang diunggah melalui Instagram, nantinya para konsumen dapat menceritakan harapan serta usahanya untuk menggapai harapan tersebut.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

"Tahun lalu, lebih dari 1.000 orang yang berpartisipasi dan 3 yang kita bantu mewujudkannya. Tahun ini buat lagi karena tahun lalu kita juga melihat beragam harapan," kata Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, Caroline Kurniadjadja di McDonald's Sarinah, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2018.

Dia melanjutkan, dari ketiga pemenang itu, yakni Didi, Claudia dan Lusi memiliki harapan yang sederhana namun berdampak bukan hanya untuk dirinya saja. Seperti Didi yang memiliki harapan untuk bisa berfoto lengkap dengan anggota keluarga yang hidupnya kini sudah berpencar.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Claudia yang mengharapkan bisa membawa 45 anak ke kebun binatang. Sedangkan Lusi memiliki harapan untuk bisa memberikan bantuan kepada suami dari temannya yang mengidap tumor ganas.

"Kalau yang lain kebanyakan buat diri sendiri. Untuk Lusi sampai dengan hari ini biaya pengobatan Nicky dan ada kemajuan luar biasa durasi pengobatan menjadi jarang," kata dia.

Untuk faktor yang memang menjadi kunci kemenangan dari ketiga pemenangan adalah tidak mementingkan diri sendiri.

"Harapan enggak materialistis, jangan hanya mau tapi enggak ada usahanya. Tahun lalu ada yang minta dilasik karena matanya minus 10 ada yang slinder. Tapi sayangnya waktu dilakukan, background check kalau betul nabung untuk mata, tapi dia senangnya jalan-jalan, kemudian pada saat dihubungi sangat spesifik maunya di RS tertentu," ujar Caroline.

Program ini sendiri nantinya akan dibagi tiga periode yakni 10 Januari, 25 Januari dan 10 Februari 2019. Dari tiap periode akan dipilih satu pemenang. Nantinya pihak McDonald’s akan mewujudkan mimpi ketiga pemenang dengan value nilai sebesar Rp30 juta per orang.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya