Usia Ideal Menikah Sesuai Zodiak

Ilustrasi menikah
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Tekanan masyarakat dan juga orang terdekat membuat banyak orang merasa dikejar untuk segera menikah. Padahal, tak semua orang ingin menikah dengan segera seperti tuntutan orang banyak.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Hal ini akhirnya membuat mereka bingung, kapan usia terbaik untuk menikah. Namun, menurut para astrolog, usia yang tepat untuk menikah dapat dilihat dari masing-masing zodiak.

Seperti dilansir dari Power of Sensitivity, berikut ini usia ideal untuk menikah berdasarkan zodiak.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aries

Sebagai orang yang suka berada di dalam kelompok, Aries suka memiliki pendamping sepanjang hidup mereka, meskipun mereka juga sangat mandiri. Aries cenderung menikah dini di usia awal 20-an.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Taurus

Stabilitas rumah tangga ialah preferensi untuk Taurus. Cinta, pernikahan, dan pasangan yang bahagia di rumah adalah tujuan yang Taurus mungkin akan capai mendekati pertengahan usia 20-an.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang berharap cintanya akan melebihi impian romantis mereka. Gemini akan mencari pasangan romantis sejak dini tetapi akan menunggu untuk menikah hingga pertengahan usia 30-an.

Cancer

Cancer memiliki pribadi menyenangkan, bukan pemarah. Ia tentunya akan menyukai pasangan yang romantis dan akan memilih untuk menikah di usia awal 30-an.

Leo

Seperti halnya singa, Leo adalah tipikal pribadi yang memburu pasangan untuk mereka nikahi. Tapi Leo akan menunggu hingga usia 30-an untuk memastikan bahwa semua perburuan cintanya sudah berakhir.

Virgo

Virgo mencari kebahagiaan yang nyaman dan akan menikah dini. Ia akan memilih menikah pada awal atau pertengahan 20-an. Virgo akan menemukan kebahagiaan yang mudah dalam kehidupan rumah tangga.

Libra

Libra seorang yang penyayang, dan begitu banyak orang yang layak mendapatkan cinta mereka. Zodiak ini akan senang menikah pada sekitar usia 20.

Scorpio

Terus berusaha dan sangat mandiri hingga akhir kehidupan mungkin adalah beberapa karakter yang dimiliki Scorpio. Namun, gairah yang bisa dirasakan oleh mereka untuk pasangannya mungkin membuat mereka menikah lebih awal. Mereka akan menikah baik di pertengahan usia 20-an atau akhir 30-an.

Sagitarius

Jangan mencoba menjebak Sagitarius secara romantis jika berharap untuk menikahi mereka di masa depan. Sagitarius ingin tetap bebas, mereka lebih suka komitmen yang lebih longgar dibanding harus menikah secepatnya. Jika menikah, mereka akan menikahi pasangannya pada usia 30 tahun.

Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang ingin merasa nyaman dan aman dengan pasangan sebelum memutuskan menikah. Capricorn juga suka tantangan dan memastikan bahwa pasangannya bisa memahami dia dalam kondisi terburuk.  Menikah pada usia 25-30 tahun ialah waktu yang cukup bagi zodiak ini untuk menemukan pasangan yang tepat.

Aquarius

Aquarius memiliki tingkat energi, antusiasme, dan vitalitas yang tinggi. Zodiak ini harus menunggu untuk menikah sampai mereka tua dan sedikit matang, tetapi mereka mungkin akan terburu-buru dalam hal-hal di awal usia 20-an.

Pisces

Hubungan yang intens bisa menakutkan bagi Pisces, jadi menikah biasanya ditunda sampai mereka merasa lebih percaya diri tentang kekuatan hubungan yang langgeng. Pisces akan menunggu untuk menikah sampai usia 30-an. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya