Wanita Beralis Tebal Lebih Menarik di Mata Pria

Cara Delevingne.
Sumber :
  • instagram.com/caradelevingne

VIVA – Tak sempat merapikan alis? Tak punya waktu untuk ke salon? Tak usah khawatir. Karena bentuk alis tebal alami Anda adalah kunci untuk memikat calon pasangan.

8 Cara Membuat Alis Rapi dengan Mudah Hanya di Rumah

Sejumlah ilmuwan di Oakland University di Michigan meminta 1.000 orang untuk menilai seberapa menarik serangkaian foto yang diberikan kepada mereka. Penulis senior penelitian Dr Lisa Welling mengatakan, alis yang lebih tebal disukai pada wajah wanita. Tapi, riset sebelumnya menemukan bahwa alis tebal dianggap maskulin.

"Bisa jadi alis yang lebih tebal secara relatif menandakan kualitas lain, seperti cenderung lebih memerlukan dandan. Mungkin juga pilihan ini merefleksikan tren fesyen sekarang. Apa pun hal yang dikaitkan, nampaknya fitur wajah ini yang secara khusus diinginkan dalam konteks mencari pasangan jangka panjang, seperti pernikahan," tutur Lisa, seperti dikutip dari laman The Sun.

5 Cara Menebalkan Alis yang Bisa Dilakukan dengan Mudah dan Gampang

Dr Justin Mogilski, rekan penulis penelitian yang dipublikasikan di jurnal Frontiers In Psychology mengatakan, para peneliti mengira alis tebal lebih menarik dalam hal hubungan jangka pendek karena rambut yang lebat mengindikasikan sirkulasi testoteron yang lebih tinggi. Ini berkaitan dengan sosioseksualitas yang tidak dibatasi, yaitu keinginan untuk terlibat dalam aktivitas seksual di luar hubungan yang sudah dikomitmenkan.

Tips Bikin Alis Lebih Cetar dan Bervolume

"Kami mengira apa yang terjadi adalah bahwa alis mengindikasikan aturan yang lebih kompleks dari kualitas pasangan dibanding perilaku seksual seseorang. Data kami menyebutkan bahwa orang menangkap lebih banyak informasi dari alis seseorang dibandingkan dari yang sebelumnya terdokumentasi," ujar Mogilski.

Beberapa selebriti dunia yang memiliki alis tebal, yakni model dan aktris Cara Delevingne. Selain itu, mendiang aktris cantik Audrey Hepburn juga memiliki alis tebal yang memikat.  

Ilustrasi mata/alis.

Ini Cara Bentuk Alis Terlihat Natural dan Sesuai dengan Bentuk Wajah

Sulam alis disebut jadi yang paling rendah risiko dan mudah dilakukan dengan hasil yang lebih natural. Sulam alis menggunakan jarum kecil untuk mengaplikasikan pigmen.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2023