Ucapan Termanis untuk Memikat Hati Wanita Pujaan Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jatuh cinta ataupun saling mencintai merupakan pengalaman yang berbeda bagi semua orang. Bisa jadi apa yang membuat satu orang merasa terbuai tapi tidak bagi yang lain.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Dan karena mempelajari apa yang bisa membuat pasangan bahagia merupakan kunci membuat hubungan lebih kuat, ketahui dengan pasti apa yang bisa membuat pasangan merasa tersipu atau lebih baik. Astrologi bisa menjadi petunjuknya.

Dilansir dari Your Tango, ucapkan kata-kata manis ini, yang bisa bermakna dalam bagi seseorang yang Anda sayangi hingga bisa memenangkan hatinya.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Aries

Mereka mencoba tetap optimistis dalam segala hal yang dilakukan. Aries bukan tipe yang akan menunggu, jadi katakan sesuatu yang akan benar-benar terngiang dalam pikiran mereka. Menghargai adalah cara tepat untuk lebih dekat dengan mereka.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Taurus

Hal yang berkaitan dengan romantisme dan kasih sayang adalah sosok Taurus, dan mereka suka ketika pasangan tidak takut mengatakan bagaimana perasaan mereka kepada Taurus. Katakan sesuatu seperti itu adalah tampilan langsung dari emosi dan menunjukkan kepada Taurus bahwa Anda bisa setia dan tertarik berhubungan dengan mereka.

Gemini

Mereka sangat ekspresif dan bisa jadi sangat penuh rasa sayang, jadi hal-hal termanis yang bisa dikatakan kepada mereka adalah mengatakan betapa menyenangkannya bisa bersama mereka.

Ketika Gemini benar-benar menyukai seseorang, mereka akan gugup di dekat orang itu. Apapun alasannya, penting untuk berhadapan dengan mereka tentang apa yang dirasakan. Mengatakan kepada Gemini mengenai keinginan untuk membuat kenangan bersama mereka akan membuat hubungan lebih baik.
 
Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan mereka akan dekat bersama dengan orang-orang yang bisa membuatnya nyaman. Kadang, zodiak ini bisa merasa tidak aman dengan diri sendiri atau hubungan mereka. Dengan menaruh rasa simpati kepada apa yang dirasakan Cancer akan membuat mereka tahu Anda akan ada di sana untuk mereka apapun yang terjadi, yang akan menguatkan ikatan dengan mereka.

Leo

Leo senang menghabiskan waktu dengan orang yang mereka cintai. Bahkan ketika tidak bersama pasangan, mereka senang jika mengetahui pasangan selalu memikirkan mereka. Leo sosok yang percaya diri dan ramah, di mana hubungan sangat penting bagi mereka. Mengungkapkan betapa menyenangkannya bisa bersama Leo adalah cara untuk bisa mendapatkan hatinya.

Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak pekerja keras dan mereka bangga dengan itu. Mereka bisa menjadi orang yang sangat praktis dan analitis, tapi bisa juga menjadi keras pada diri sendiri. Mengatakan kepada virgo bahwa hati mereka sama indah dan pentingnya dengan pikiran mereka akan membuat mereka telah melakukan banyak hal dan bahwa mereka begitu dicintai.

Libra

Libra terlalu sering menjaga kedamaian dan membuat orang lain bahagia hingga melupakan kebahagiaan mereka sendiri. Sebagai sosok yang lembut, Libra bisa menjadi sedikit keras pada diri sendiri, jadi penting untuk pasangannya mengingatkan bahwa mereka sudah cukup melakukan banyak hal. Katakan kepada Libra bahwa mereka sempurna adalah apa yang ingin didengarkan.

Scorpio

Mereka sangat bergairah dalam segala hal yang dilakukan. Mereka adalah individu yang sangat berani, namun bisa sangat tertutup kepada orang. Jadi mengatakan kepada Scorpio bahwa mereka telah bersemangat untuk membuat hidup menyenangkan adalah cara bagi mereka mau berbagi tentang diri mereka.

Sagitarius

Apa yang ingin didengar Sagitarius adalah sesuatu yang optimistis dan jujur. Mereka senang ketika seseorang di samping mereka tertarik dan menatap masa depan. Jadi terbukalah sebisa mungkin jika bersama Sagitarius, mereka akan mencintai Anda atas kejujuran tersebut.

Capricorn

Orang yang ambisius dan mereka menghargai orang-orang seperti dirinya. Mereka sangat sabar dan tidak pernah terburu-buru dalam situasi tanpa mengetahui apa yang diinginkan dia dan orang lain. Capricorn juga bisa sangat pesimistis, jadi mengatakan kepada mereka bahwa Anda memikirkan mereka bahkan ketika mereka tidak ada di sekitarnya akan membuat hari mereka senang dan menyukai Anda.

Aquarius

Semua yang diinginkan Aquarius dari pasangan adalah penerimaan. Tidak mudah bagi Aquarius untuk terbuka kepada orang lain kecuali mereka merasa diterima. Mereka adalah seorang pemikir, jadi katakan tentang jiwa saat bersama mereka. Aquarius ingin pasangan tahu bahwa keunikan adalah bagian penting dari mereka.

Pisces

Sensitif dan romantis, sehingga mengatakan sesuatu yang ditemukan di sebuah buku bisa sangat berarti bagi mereka. Pisces juga bisa sangat moody terkadang, sehingga kata-kata yang ringan bisa membantu mereka keluar dari perasaan itu. Intinya, Pisces sangat ingin tahu bahwa ada orang yang benar-benar peduli kepada mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya