Remaja Habiskan Uang Rp147 Juta demi Jadi Boneka Lolita

Krista Magica
Sumber :
  • Instagram Krista Magica

VIVA – Setiap orang terutama kaum Hawa ingin memiliki penampilan yang menarik atau meningkatkan rasa percaya diri. Untuk mencapainya, ada yang melakukan perawatan ekstra hingga mengubah penampilannya dengan prosedur kecantikan lainnya.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Bahkan, ada yang mengubah penampilannya mirip boneka Barbie. Kali ini seorang remaja berusia 19 tahun bernama Krista Magica dari Kent, Inggris terobsesi melakukan transformasi menjadi boneka hidup.

Dikutip dari Daily Mail, untuk mewujudkan keinginannya itu dia telah menghabiskan waktu hingga 1.500 jam dan uang mencapai Rp147 juta. Selama dua tahun terakhir, dia menghabiskan dua jam setiap pagi untuk menciptakan penampilan boneka Lolita, seperti rambut merah muda, kulit putih bak porselen dan mata yang besar.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Krista bahkan memakai telinga pixie dan tiga set bulu mata palsu untuk melengkapi penampilannya. Untuk mendanai hobinya, dia membuat pakaian dan aksesori yang dijual secara online.

"Saya butuh sekitar dua jam untuk bersiap-siap setiap hari. Ketika saya keluar rumah, orang suka mengambil gambar saya. Ini sangat menarik. Saya tidak mendapatkan komentar buruk," katanya.   

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Pilihan busananya serba merah muda dan bergaya Victoria atau pakaian yang terinspirasi anime Jepang, dengan sepatu besar dan tiara gemerlapan. Sementara untuk menciptakan efek kulit persolen, dia menggunakan foundation.

Sedangkan untuk membuat matanya terlihat lebih besar, dia menggunakan eye shadow, eyeliner putih, tiga set bulu mata palsu dan lensa kontak berwarna. Untuk rambut, dia mewarnai rambut cokelatnya menjadi pink, tapi seringnya dia menggunakan rambut palsu.

Awal mulanya Krista tertarik mengubah penampilannya menjadi Lolita saat dia mengecat rambutnya menjadi warna pink pada usia 17 tahun. Dia menganggap penampilannya saat itu lucu, sehingga memutuskan untuk menyesuaikan dengan busananya, sehingga dia pun memutuskan mengganti isi lemarinya.

"Saya selalu menyukai boneka, dan saya mulai membeli gaun Lolita yang besar dan berbulu dengan gaya Victoria dalam warna pastel. Dengan gaun itu, saya mulai mencari sesuatu yang lebih praktis dan menerapkan make-up yang sesuai," tuturnya.

Transformasi yang dilakukannya ini untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Sebagai 'boneka hidup' dia pun akhirnya mendapatkan seorang kekasih. Dia juga menginspirasi banyak orang untuk berpenampilan unik seperti dirinya. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya