Viral Wanita Seksi Lepas Baju karena Pinjaman Ditolak Bank

Yulia Kuzmina dan manajer bank di Rusia
Sumber :
  • Oddity Central

VIVA – Ada saja kelakukan seorang wanita muda ketika permohonan pinjamannya ditolak bank. Di Kazan, Rusia, seorang wanita nekat melepas baju atasannya di depan manajer bank supaya pinjamannya disetujui.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Wanita yang melakukannya bernama Yulia Kuzmina. Wanita yang diperkirakan berusia pertengahan 20-an itu pergi ke sebuah bank di Kazan, ibu kota Republik Tatarstan di Rusia Barat, demi mendapat pinjaman untuk mobil barunya.

Dikutip dari Oddity Central, semua formulir yang diisi untuk mengajukan pinjaman ditolak setelah analisis bank menetapkan dirinya bukan peminjam yang patuh. Setelah memohon kepada manajer dan putus asa tidak akan mendapatkan pinjaman, dia akhirnya mulai menanggalkan pakaiannya.

Bolehkan Pria Follow Akun Cewek-cewek Seksi? Ini Kata Dokter Aisah Dahlan

Dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial Rusia VKontakte, Kuzmina awalnya terlihat duduk di hadapan seorang manajer laki-laki. Setelah rencana pinjamannya ditolak, wanita muda itu berdiri dan melepas baju atasannya.

Dia mengatakan sesuatu kepada manajer bank tersebut, namun sang manajer tetap menolak dan menggelengkan kepala. Sampai akhirnya wanita berambut panjang itu melepas branya. Dan saat itu, sang manajer bangkit dari duduknya, lalu berjalan ke arah Kuzmina. Pria itu lalu merapikan barangnya dan menunjukkan jalan keluar ke wanita tersebut.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Setelah video itu beredar secara online, Kuzmina memberikan penjelasan kepada pers. “Saya dalam situasi yang sulit. Mereka yang menilai saya tidak tahu apa yang mereka lakukan ke saya,” katanya. (ase)

Ilustrasi utang.

5 Negara yang Punya Utang Paling Besar ke China

Puluhan negara berjuang dengan ketidakstabilan ekonomi yang dipicu oleh utang luar negeri yang mencapai ratusan miliar dolar, sebagian besar berasal dari China, daftarnya

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024