Kesalahan Fatal Tiap Zodiak yang Bikin Hubungan Hancur Berantakan

Ilustrasi kandasnya hubungan asmara
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Menjalin hubungan asmara tak selamanya selalu mulus. Bahkan, banyak juga yang mengalami kegagalan.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Banyak hal yang menyebabkan mengapa hubungan asmara tidak bisa bertahan lama, apalagi sampai ke jenjang pernikahan. Ada beberapa kesalahan yang dilakukan tiap zodiak, yang bisa bikin hubungan Anda dengan pasangan hancur berantakan.

Karena itu, sebelum melangkah untuk mulai menjalin hubungan, ketahui dahulu kesalahan terbesar yang mungkin Anda lakukan dan dapat merusak hubungan yang mungkin bisa dihindari dilihat dari zodiaknya, seperti dilansir Your Tango.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Aries

Terlalu cepat saat menjalin hubungan. Jadi lakukan perlahan, pastikan tidak melewatkan sinyal penting apa pun, dan tutup mulut ketika itu bicara tentang pernikahan dan anak. Jangan buat pasangan merasa takut.

Profil Ryu Jun Yeol, Pacar Baru Han So Hee hingga Kisah Asmara Kontroversialnya

Taurus

Galilah mengenai dirinya lebih dalam, jangan hanya dari luar. Taurus terlalu mudah terjebak dengan sesuatu yang baru, orang seksi di depan mata hingga lupa apa yang sebetulnya dibutuhkan dari pasangan, yaitu stabilitas dan tanggung jawab, jadi bukan hanya sekadar seksi. Jangan hanya mengandalkan pada penampilan.

Gemini

Anda selalu perlu rangsangan mental yang baik. Tidak berarti terikat dengan seseorang yang sangat menarik, tapi juga sangat bertingkah. Gemini perlu seseorang yang bisa merangsang pikiran, tapi juga tidak begitu peduli.

Cancer

Dijaga dan dikontrol adalah dua hal berbeda. Terkadang yang dicari sebagai pasangan adalah cara mengontrol, memanipulasi dan bahkan menguasai Anda. Jangan memilih hanya karena mereka bisa menyokong secara finansial. Anda berhak mendapatkan yang lebih.

Leo

Anda perlu lebih bertanggung jawab pada pasangan. Leo suka untuk memiliki waktu berkualitas dan ingin seseorang yang bisa menginspirasi, tapi itu sering berarti menemukan seseorang yang tidak bisa merawat Anda. Temukan jiwa yang sama dengan kepribadian luar biasa, tapi jika mereka bisa menjaga diri mereka sendiri.

Virgo

Penggila kerja, itulah sebabnya Virgo cenderung mencari pasangan dengan sisi lebih serius. Anda perlu seseorang yang akan membawa sedikit kesenangan dalam hidup dan mendobrak hal monoton, dibanding orang yang hanya akan bergabung dengan hal-hal serius.

Libra

Cenderung tak tahan sendiri dan ingin menemukan orang untuk dicintai dan mencintai. Bagus sih, tapi hasrat ini terkadang membawa pada pasangan yang suka mengatur dan bimbang yang pada akhirnya hanya mematahkan hati. Jadi lakukan perlahan jika ingin menemukan belahan jiwa, berhenti mencari dan biarkan takdir melakukan tugasnya.

Scorpio

Mulai gunakan sedikit hatimu. Hubungan bagi Scorpio hanya selalu tentang hal fisik. Seks itu bagus, tapi untuk hubungan jangka panjang diperlukan hal yang lebih dari itu. Libatkan hati Anda dan lihat apa yang terjadi setelahnya.

Sagitarius

Anda mencintai kemandirian tapi juga lupa bahwa Anda perlu dicinta dan diperhatikan. Seringnya Sagitarius menemukan pasangan yang akan memberi jarak yang diperlukan, tapi itu terkadang terlalu jauh. Ingat bahwa hubungan membutuhkan kedekatan. Hubungan tetap bisa memberikan kebebasan jika diseimbangkan dengan baik.

Capricorn

Hubungan asmara bukan kesepakatan bisnis. Anda adalah orang yang suka berkencan dengan orang dengan sifat dewasa seperti Anda, tapi sebaiknya temukan orang yang bisa mengeluarkan sisi kekanakan darimu. Ada beberapa orang di luar sana yang bisa memberi romansa seumur hidup.

Aquarius

Cenderung menyukai orang yang memiliki kebiasaan aneh. Jika tidak, artinya tak ada yang spesial hingga memilih bubar. Sikap sedingin es akhirnya yang muncul. Jangan biarkan kepribadian orang lain yang menonjol melebihi cara Anda memperlakukan mereka.

Pisces

Berharap hal romantis yang kerap menjadikan Pisces patah hati. Cenderung terjebak dalam kisah romantis dalam novel sehingga lupa tentang sikap buruk yang ditunjukkan pasangan. Sedikit fantasi boleh saja tapi jangan lupa untuk menghadapi kenyataan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya