Festival Outdoor Terbesar Ini Sajikan 250 Booth Kreatif

Ilustrasi pameran wisata
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Selama ini pameran seni budaya telah menjadi salah satu destinasi hiburan atau rekreasi bagi masyarakat. Bukan hanya unik, pameran seni dan budaya juga memberikan banyak pelajaran tentang keragaman.

Pameran A Color Play, Saat Seni Bertemu dengan Ruang Santai dan Kuliner

Salah satu pameran wisata akbar yang tak boleh Anda lewatkan adalah Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019. Tak sekadar festival, I SEE Fest 2019 merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep International Creative Culture Outdoor.

Banyak yang disuguhkan dalam pameran ini. Mulai dari produk kreatif, otomotif, olahraga, kegiatan luar ruang, travel, hingga pameran budaya dalam dan luar negeri. 

Pameran PUSPA HATI: Upaya Dorong Apresiasi Seni Rupa Indonesia

Direktur Lima Armada Utama, Lia Indriasari, mengatakan bahwa pameran ini adalah kolaborasi banyak interest.

"Berbeda dengan festival outdoor lainnya, kami angkat satu tema hybrid fest. Kami mengkolaborasi beberapa interest, passion, hoby masyarakat," katanya di media gathering dan public expose I SEE Fest 2019 di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Oktober 2019. 

Tuan 13 Hingga Yacko Bakal Temani Ribuan Seniman Graffiti Berkreasi dari Berbagai Negara

I SEE Fest 2019 diproyeksikan sebagai salah satu destinasi hiburan untuk keluarga karena menghadirkan beragam budaya lokal maupun budaya dari berbagai negara Asia. Nantinya juga akan ada 8 area yang memiliki karakteristik yang kreatif dan menarik antara lain Avenue of the World (budaya Asia), Travel Around the World (info perjalanan wisata), Hobbyist Heaven (hobi), The Street Food Arcade (kuliner). Bagi si pecinta olah raga, puaskan hasrat Anda di Sport till You Drop dan ada pula taman bermain anak Playground at the Park.

"Kami ingin menampilkan makanan yang banyak dicari, gampang diakses, tapi sangat variatif. Produk makanan sendiri dari crepes, gorengan, sate, kopi. Tapi akan ada juga produk yang mewakili negara dari avenue of the world," jelasnya. 

Dengan total 250 booth dan paviliun mancanegara nantinya penyelenggara juga akan menyediakan arena hiburan seperti sirkus, skate park. Festival perdana I SEE Fest 2019 ini akan berlokasi di beberapa titik GBK, seperti Plaza Sudirman, Plaza Timur, Parkir Timur, Plaza Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road Stadion Utama. 

Festival festival yang digelar pada 27 September hingga 6 Oktober 2019 di Gelora Bung Karno Senayan dengan harga tiket yang ditetapkan sementara ini adalah sebesar Rp25 ribu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya