5 Kebiasaan Buruk Harry yang Berhasil Diubah Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Sudah banyak yang bisa melihat jika Meghan Markle telah mengubah kehidupan Pangeran Harry. Baru-baru ini juga terungkap Harry mengubah gaya hidupnya berkat Meghan.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Kini, label 'party boy' yang melekat padanya juga sudah dihilangkan oleh Meghan. Pasangan yang tengah menanti kelahiran bayi pertama mereka ini juga diketahui banyak melakukan perubahan, khususnya Harry terkait dengan kesehatannya.

Dikutip dari laman Fox News, seorang reporter veteran kerajaan, Duncan Larcombe mengatakan bahwa Meghan memiliki permintaan yang tidak sama dengan anggota kerajaan lainnya.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

"Sebagai aktris, Meghan mengharapkan kesempurnaan. Tapi, saat kau menjadi keluarga kerajaan, kau harus belajar bahwa itu bukan tentang Anda, tapi apa yang Anda wakilkan," ujarnya.

Nampaknya, Harry ingin memuaskan istrinya. Dan berikut ini sejumlah kebiasaan buruk Harry yang berhasil diubah berkat keberadaan Meghan.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

1. Berburu

Harry memilih untuk tidak berpartisipasi dalam tradisi liburan berusia puluhan tahun dengan kakaknya William pada November tahun lalu. Hal itu dilakukannya sebagai tanda hormat kepada istrinya.

Harry absen dari tradisi tahunan keluarga menembak burung pegar di Boxing Day, tradisi yang sudah dilakukannya selama 20 tahun karena kecintaan Meghan kepada binatang. Meghan nampaknya sangat peduli dengan satwa liar dan tidak mendukung kegiatan berburu. Pada bulan Mei, PETA memuji Meghan karena gaya hidup vegetariannya, termasuk menentang penggunaan bulu dan kulit binatang.

2. Junk Food

Berkat Meghan, Harry mengonsumsi makanan bersih. Istrinya telah mendorongnya membersihkan isi kulkas dan mengganti makanan sampah dengan buah dan sayuran segar. Mereka juga mulai memasak makanan bersama.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

3. Merokok

Sebelum pernikahannya pada bulan Mei 2018, Harry perlahan mulai menjauhkan dirinya dari rokok.

"Berat badan Harry turun, dia mulai diet yang lebih sehat dan bahkan berhenti merokok. Mereka berdua merasa senang akan menikah. Dan dia tidak bisa melakukannya tanpa dukungan Meghan," ujar seorang sumber kerajaan kepada People pada bulan Juni 2018. Sumber itu juga menyebut, Meghan adalah pengaruh yang baik bagi Harry.

4. Kafein

Harry sepertinya sudah berhenti mengonsumsi kafein, termasuk teh, demi memberi dukungan kepada Meghan selama kehamilannya. Menurut Vanity Fair, Istana Kensington belum memberikan komentar mengenai hal itu, tapi itulah yang dikatakan sumber dari dalam kerajaan. Malah Meghan dikabarkan mendorong Harry untuk minum air putih.

5. Alkohol

Harry berhenti minum alkohol sejak Meghan hamil. "Melihat Harry yang peminum cukup berat sejak remaja, ini adalah suatu prestasi," ujar seorang sumber kerajaan kepada The Express pada Januari lalu.

Menurut Harpers Bazaar, selama tur pertama mereka sebagai pasangan ke Fiji, Meghan dan Harry mengganti sampanye dengan air saat makan malam kenegaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya