Tipe Wanita yang Buat Pria Jatuh Cinta Dilihat dari Zodiaknya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • independent

VIVA – Rasa tertarik jangan disamaartikan dengan obsesi. Orang bisa terobsesi pada seseorang bahkan setelah tahu orang tersebut tidak ada perasaan suka sama sekali. Terburuk, obsesi bisa membuat orang melakukan hal gila yang akhirnya merusak, membuat malu kedua pihak.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Tapi jika tertarik, orang akan cenderung ingin tahu lebih dalam, bisa jadi awalnya tertarik pada penampilan, kepribadian, atau hal lain. Ketika seseorang tertarik, mereka akan mulai mengembangkan perasaan lebih dalam, yang akhirnya jatuh cinta.

Berikut ini tipe wanita yang bisa membuat pria jatuh cinta dilihat dari zodiak pria, seperti dilansir dari Your Tango.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Aries

Mereka bisa jatuh cinta pada tipe wanita yang kuat dan mandiri. Dia suka ketika wanita mengutarakan pikiran dan menaklukkan banyak tantangan. Kesuksesan dan kemampuan adalah hal yang menarik bagi Aries.

Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari Ditahan, Ternyata Pelanggan Korban

Taurus

Wanita yang sangat mendukung, menyenangkan dan feminin akan menarik perhatian si Taurus. Jika wanita bisa sedikit mengguncangnya tapi masih sebagai wanita yang menawan, dia akan sangat jatuh cinta.

Gemini

Pria Gemini dijamin akan sangat jatuh cinta pada wanita yang pintar, kreatif dan humoris.

Cancer

Pria Cancer suka wanita yang polos, dan berbakti padanya. Jika wanita sedikit terluka, mereka ingin melindungi dan membantunya. Dia akan jatuh cinta pada wanita seperti ini.

Leo

Mereka akan suka pada wanita yang mudah bergaul, sedikit pamer dan percaya diri. Tipe wanita yang selalu memastikan untuk memberi yang terbaik dari dirinya, seperti alis yang on point, makeup flawless. Tapi tak hanya cantik, dia juga pintar, lucu dan berbakat.

Virgo

Tipe yang akan suka pada wanita biasa. Tapi dia cantik dan juga sangat pintar. Peka, logis dan toleran pada keanehan Virgo. Dia tidak akan berlebihan secara emosional atau menunjukkan perhatian besar karena pria Virgo tidak suka itu.

Libra

Pria Libra percaya pada kesempurnaan hubungan, jadi mereka terus mencari pasangan yang cocok. Ketika menemukan pasangan yang cocok, mereka akan melakukan apa pun untuk membuat hubungan maju. Kabar buruknya, itu bisa jadi tantangan untuk menemukan pasangan yang bisa membuat mereka terhubung, baik intelektual ataupun emosional. Mereka jatuh cinta pada wanita yang cantik, percaya diri, mendukung, berbakti dan pintar.  

Scorpio

Ingin jadi yang terbaik dan memiliki yang terbaik, jadi mereka cenderung mencari yang terbaik. Wanita yang akan membuat Scorpio jatuh cinta adalah mereka yang pintar, seksi, petualang, bergairah, atletik dan mandiri.

Sagitarius

Mereka yang bergairah, menggembirakan dan energik akan membuat pria Sagitarius jatuh cinta. Wanita seperti ini akan membuat Sagitarius penasaran dan tertantang.

Capricorn

Wanita yang percaya diri tapi tidak terlalu ambisius, seksi tapi tidak berlebihan, menarik tapi tidak terlalu pamer kemesraan, dan wanita yang memiliki kariernya sendiri, hobi, kehidupan, minat dan impian.

Aquarius

Wanita yang disukai pria Aquarius adalah yang tidak peduli pada apa yang orang pikirkan tentang mereka. Dia akan selalu melakukan sendiri yang menurutnya baik dan itu yang membuat Aquarius tertarik.

Pisces

Mereka termasuk sering jatuh cinta, tapi tipe wanita yang akan bisa meraih hatinya adalah yang wanita yang terbuka, penuh kasih sayang, lembut, murah hati. Dan karena Pisces adalah penyuka seni, mereka juga harus yang suka dengan karya seni. Seorang wanita yang baik pada pria dan penyayang binatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya