Miris, Mantan Model Vogue yang Kini Jadi Gelandangan

Nastasia Urbano
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tak ada yang bisa menebak kehidupan seseorang. Hal ini seperti yang dialami seorang mantan model Vogue yang pernah dibayar jutaan dolar, kini ia hidup menggelandang di jalanan Barcelona, Spanyol.  

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Nastasia Urbano pernah menjadi supermodel bersinar pada masanya. Dia sering tampil di panggung catwalk utama dan berteman dengan sejumlah artis Hollywood ternama, seperti Jack Nicholson, Melanie Griffith, Don Johnson dan Madonna.

Dikutip dari The Sun, dia pernah melakukan pemotretan dengan banyak majalah seperti Vogue pada 1981, memiliki banyak penggemar dan menjadi bintang iklan, di antaranya Revlon dan Yvest Saints Laurent. Dia bahkan pernah dibayar US$1 juta setahun hanya untuk 20 hari kerja selama tiga atau empat tahun.

Jadi Pemain Termahal di Inggris, Declan Rice Akui Tertekan

Dengan kariernya yang sukses dan penghasilannya yang besar, Urbano mengatakan bahwa saat itu dia hidup seperti seorang ratu. Namun hal itu berakhir setelah mantan suami dan ayah dari anak-anaknya mengambil seluruh uangnya.

Penampakan ‘Kota Zombie’ Philadelphia Amerika Serikat, Dipenuhi Gelandangan dan Orang Tak Berdaya

"Dia meninggalkanku tanpa apapun, kecuali pakaian di tubuh. Satu-satunya hal yang baik dari pernikahan kami adalah anak-anak, sisanya mengerikan," kata dia.

Urbano mengatakan bahwa suaminya memanfaatkan kekayaan yang dimilikinya. Bahkan ketika baru kenal, mantan suaminya minta dibelikan BMW lalu bodohnya, dia memberikannya cek. Hal itu dilakukannya karena Urbano dibutakan oleh cinta.

Dan karena tak memiliki uang lagi, dia yang menderita depresi, diusir dari sejumlah rumah karena tidak mampu membayar uang sewa. Dia pun tidur di sofa milik temannya atau di halaman bank.

“Aku ingin hidup, bukan hanya bertahan hidup. Orang-orang di sekitarku pergi meninggalkanku dan aku tidak kaget," ucapnya.

Di sisi lain, dia mengaku ingin anak-anaknya melihatnya dengan kondisi yang baik, sehingga mereka bisa bangga memiliki seorang ibu seperti dirinya. Sementara itu, sejumlah rekan-rekannya memutuskan untuk membantu Urbano.

Mantan model Ruth Schuler mengatakan bahwa fakta itu membuatnya syok. Dia bahkan tak pernah membayangkan mantan rekannya sesama model akan mengalami nasib miris seperti itu. Schuler mengingat bahwa Urbano adalah wanita yang introvert, sangat cantik dan sangat murah hati.

"Kami mengumpulkan lebih banyak orang. Hal pertama adalah untuk berbicara dengannya, tahu bagaimana keadaannya dan apa yang dia butuhkan," ujarnya.

Dan mantan model lainnya, Hernando Herrera mengatakan bahwa Urbano memiliki banyak hal untuk diberikan kepada dunia fesyen. “Saya siap untuk mengajar dan berbicara dengan fotografer dan agensi model, sehingga dia bisa bekerja lagi,” ujarnya.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya