Lakukan 5 Hal Ini, Dijamin Wanita Bakal Ilfeel

Ilustrasi pria dan wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Mendekati wanita memang gampang-gampang susah. Pria perlu mencari tahu hobi dan kesukaan wanita incarannya, agar proses PDKT berjalan lancar. Butuh usaha, tenaga, waktu sampai pengorbanan untuk membuat seorang wanita jatuh cinta.

Guys, Selamatkan Harga Diri dengan 6 Cara Ini Jika Chat Tak Berbalas

Meski selera dan kesukaan setiap wanita berbeda, pada dasarnya ada beberapa hal yang akan membuat nyaris semua wanita ilfeel. Nah, kalau ingin pendekatan berjalan dengan lancar, sebaiknya hindari beberapa hal itu.

Sebaliknya, itu juga bisa Anda praktekkan jika sedang ingin berusaha menghindari wanita. Memang sih, enggak ada manusia yang sempurna. Tapi jika melakukan lima hal ini dijamin wanita akan kabur, seperti dilansir dari Grooming Lounge.

3 Hal yang Akan Membantu Anda Temukan Belahan Jiwa

Pesan yang buruk

Mengabaikan pesan, menunda  balasan serta jawaban yang singkat adalah hal yang paling tidak disukai wanita. Konsisten dengan pesan yang dikirim akan membantu memperkuat ikatan kepercayaan antara pasangan serta jalan panjang membangun hubungan.

7 Cara Jitu Buat Wanita Jatuh Cinta Sejak Kencan Pertama

Ingat, mengucapkan pertanyaan, membalas cepat serta menambahkan emoji membuat pria terlihat peduli dan tulus.

Jorok

Perhatikan kebersihan dari kepala hingga ujung kaki, sebab wanita akan memperhatikan setiap detail dari tubuh pria. Wanita tidak suka dengan pria yang terlihat atau benar-benar bau.

Anda juga tidak ingin, kan, punya pasangan yang jorok dan tidak bisa merawat diri. Begitu juga wanita!

Ilustrasi mencintai pria yang salah.

Pemalas

Wanita akan menghindari pria yang tak punya ambisi. Menjadi seorang pekerja keras adalah tanda bahwa Anda tidak hanya merawat diri sendiri tapi juga bisa merawat wanita.

Satu hal lagi, wanita ingin masa depannya terjamin. Bersama pria pemalas, keinginan itu akan sulit terpenuhi.

Tampil berantakan

Pria yang kucel, dekil, asal dalam berpakaian tidak akan terlihat tampan di mata wanita. Tampil rapi bukan berarti Anda harus mengenakan kemeja dan celana panjang setiap waktu. Gaya kasual dengan T-shirt, celana pendek atau sweatshirt tetap bisa membuat pria terlihat menarik.

Perhatikan padu-padan dan pakaian yang dikenakan juga bersih serta rapi. Tidak harus tampil matching dan senada, cobalah bermain dengan warna basic seperti abu-abu, hitam, putih yang dipadukan dengan denim dan warna cerah.

Cemburu dan mengontrol

Salah satu sifat pria yang menakutkan bagi wanita. Ada pria yang tidak bisa berhenti mengirimkan pesan kepada kekasihnya dan memperhatikan setiap langkahnya. Terlalu terobsesi dan protektif membuat wanita berpaling. Tak perlu mengawasinya selama 24 jam. Hubungan yang dewasa memerlukan kepercayaan, kejujuran, komunikasi serta keterbukaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya