7 Cara Jitu Buat Wanita Jatuh Cinta Sejak Kencan Pertama

Ilustrasi kencan.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Cinta pada pandangan pertama mungkin masih menjadi perdebatan hingga kini. Tapi Anda masih mungkin memenangkan hati wanita dalam beberapa menit percakapan.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Bagaimana Anda memperlakukan atau berbicara kepada seorang wanita ketika bertemu, bisa menentukan bagaimana ia menilai Anda seterusnya. Jadi, menciptakan kesan pertama yang baik selalu menjadi langkah utama jika Anda ingin menaklukanya.

Dikutip dari laman Standard Media, berikut ini tujuh cara jitu membuat wanita menyukai, bahkan jatuh cinta pada Anda sejak pertemuan pertama.

123, Lagu Terbaru Ravi Andika yang Menyajikan Perspektif Baru tentang Jatuh Cinta

1. Kontak mata

Wanita tidak terkesan dangan pria malu-malu. Pandanglah lurus ke matanya saat Anda berbicara atau ketika ia bicara. Melakukan hal ini akan membuatnya percaya pada apapun yang Anda sampaikan. Menatap mata seseorang ketika berbicara atau mendengarkan membuat mereka tahu bahwa semua perhatian Anda terpusat padanya dan membangun kepercayaan.

Jatuh Cinta bikin Otak Kacau

2. Dengarkan dia

Pepatah mengatakan, beri telinga Anda pada wanita dan ia akan memberimu segalanya. Hal itu mungkin benar karena wanita suka pria yang mendengarkan dengan sabar. Mereka selalu punya banyak hal untuk diceritakan dan terkadang cara ini menolong ketika mereka punya seseorang yang mau mendengarkan dengan seksama.

3. Pahami dia

Jika Anda tidak bisa memahami wanita yang Anda taksir, semua usaha Anda akan sia-sia. Semua percakapan harus selaras dan berhati-hatilah agar tidak keluar dari topik. Memahami dia membuat Anda tahu apa yang harus Anda katakan saat ia memberikan reaksi tertentu dan hal ini bisa memperlama percakapan. Dia mungkin tertarik menghabiskan waktu lama dengan seseorang yang memahaminya.

4. Ketahui apa yang diinginkannya

Saat Anda tahu apa yang wanita inginkan, Anda bisa terus bersamanya dalam waktu lama. Wanita mengagumi pria yang bisa memberinya apapun yang mereka butuhkan. Baik itu tempat, benda, atau perhatian, Anda harus menyenangkan wanita yang ingin Anda sukai dengan memberi kebutuhannya.

5. Ramah

Pada kencan pertama, senyumlah selalu dan ramah. Penting bagi wanita untuk melihat bahwa Anda jujur, ramah, dan merasa terhibur saat bersamanya. Mereka akan mendapatkan perasaan ingin selalu bersama Anda.

6. Penampilan adalah segalanya

Jangan pergi berkencan dengan berpakaian seadanya dan terlihat kumal. Wanita suka pria yang memperhatikan penampilannya, rambut tertata rapi, dan bisa menyesuaikan dengan lingkungannya berdasarkan apa yang menempel di tubuhnya. Kesan pertama yang didapat wanita menentukan bagaimana ia memandang Anda seterusnya.

7. Beri pujian, paling penting

Seorang wanita akan berusaha mati-matian terlihat sempurna di kencan pertamanya. Jadi, penting untuk mengenali usahanya dan puji dia akan hal itu. Puji rambutnya, sepatunya, pakaiannya, parfumnya atau penampilannya secara keseluruhan. Selama mengobrol, jangan pernah lupa untuk memuji senyumnya, hal ini dapat membuatnya lebih percaya diri, apalagi kalau dia kurang yakin dengan dirinya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya