Meghan Markle Masak Sendiri Makanan untuk Harry

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Bukan rahasia lagi jika Meghan Markle seorang pecinta makanan. Baru-baru ini, ia juga mendapat julukan baru sebagai pembisik yang menyuruh menaruh alpukat di atas roti bakar. Selain itu, ia juga dekat dengan Harry karena ayam panggang.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Jadi, tidak mengejutkan lagi jika salah satu sahabat dekatnya mengungkapkan pekan ini bahwa Duchess of Sussex itu memasak untuk Harry setiap hari di rumahnya. Menurut sahabat yang berbicara kepada People, wanita berusia 37 tahun itu sudah sangat akrab dengan dapur. Ia mengatakan, dapur di tempat tinggal Meghan dan Harry dibuat Meghan menjadi tempat yang nyaman.

"Meg memasak untuknya dan Harry setiap hari. Kami menghabiskan beberapa hari bersama baru-baru ini," ungkapnya, seperti dilansir dari The Sun.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Kerabat dekat Meghan itu juga mengatakan bahwa Meghan senang membuatkan makanan untuk para tamunya. Sebuah kebiasaan yang tidak berubah sejak mantan aktris itu menjadi menantu kerajaan Inggris.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ia juga mengatakan bahwa Meghan membuat makanan yang paling menyenangkan. Meghan juga membuat teh setiap hari.

Kecintaan Meghan terhadap binatang, sahabat-sahabatnya, menyiapkan makanan, dan melayani mereka, lanjut temannya, adalah hal yang tidak berubah darinya. Salah seorang temannya menambahkan bahwa Meghan dan Harry sama-sama sangat membumi. (csr)

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024