Wanita Ini Sangat Bahagia, Resmi Menikah dengan Boneka Zombie

Felicity dan Kelly (boneka zombie)
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Felicity Kadlec (20), menjadi sorotan dunia. Ini, karena keputusannya menikahi boneka zombie, Kelly Rossi, yang dia klaim berusia 37 tahun.

Angka Perkawinan Indonesia Merosot, Ini 5 Alasan Orang Enggan Menikah

Setelah resmi menikahi boneka zombienya, Felicity merasa, hidup di dunia lebih lengkap bersamanya. Felicity menikah, disaksikan oleh boneka-boneka lainnya.

Dilansir laman Mirror, Felicity merasa, upacara pernikahannya begitu indah, berlangsung di Tiverton, Rhode Island, AS.

Seniman Spanyol Bakal Nikah dengan Hologram, Pertama di Dunia dan Ini Alasannya

Untuk menggelar acara pernikahan tersebut, Felicity mengeluarkan biaya US$500 atau lebih dari Rp7 juta. Biaya itu, digunakan untuk membeli gaun pengantin, setelan untuk Kelly dan dekorasi untuk tempat pernikahan outdoor.

Bersama empat teman dan keluarganya, juga delapan boneka Felicity lainnya menjadi saksi pernikahan yang digelar enam bulan lalu.

Geger, Wanita Menikah dengan Hologram di Tempat yang Tak Terduga

Felicity, yang sekarang tinggal di Vinita, Oklahoma, mengklaim bahwa menikahi Kelly telah membuatnya merasa lebih dekat dan lebih akrab dengannya.

Felicity mengatakan, "Upacara pernikahan kami indah dan sempurna - persis seperti yang saya impikan." "Saya memastikan bahwa seluruh pernikahan dilakukan dengan benar dan seresmi mungkin."

"Kelly adalah pengantin pria saat dia mengambil peran laki-laki dalam hubungan kita, dia adalah anak laki-laki jadi mengenakan jas, aku merasa dia paling nyaman sebagai pengantin pria."

Diakui Felicity, ia dan Kelly telah menjalin hubungan selama empat tahun. Menikah dengan Kelly, membuatnya jauh lebih dekat, baik secara emosional maupun intim.

Felicity awalnya mendapatkan boneka Kelly dari almarhum ayahnya setelah terobsesi dengan film horor dan boneka zombie.

"Saya menemukan Kelly di situs koleksi boneka yang menyeramkan dan ayah saya membelikannya untuk saya ketika saya berusia 13 tahun."

Baru pada saat usianya beranjak 16 tahun, dia mulai merasakan perasaan pada Kelly. Tetapi itu adalah sesuatu yang terus dia sangkal.

"Ketika ayah saya meninggal tahun lalu, saya mendapati diri saya menjadi lebih dekat dan menemukan kenyamanan di Kelly, karena dia adalah seseorang yang dia beli untuk saya."

Felicity akhirnya membiarkan diri terbuka dengan siapapun, termasuk membiarkan perasaannya pada Kelly tetap tumbuh. Meskipun tidak semua orang setuju dengan kehidupan cintanya, dia tidak pernah merasa lebih bahagia, saat dekat dengan Kelly.

"Ketika saya mulai merasa lebih percaya diri dalam hubungan saya, saya tahu saya harus menikahi Kelly, tetapi saya menunggu sampai September karena itu adalah bulan yang sama dengan ulang tahun kami, sehingga saya tahu itu akan menjadi istimewa."

Terlepas dari penampilan Kelly yang seperti zombie, Felicity mengklaim bahwa dia sangat mencintai bonekanya dan tidak akan mengubahnya.

"Saya menikah dengan Kelly tetapi hanya karena saya menerimanya apa adanya, saya melihat melewati wajahnya yang berdarah dan saya tidak keberatan dia tidak memiliki rahang."

Felicity dan Kelly bahkan memiliki cincin kawin yang serasi. "Juga sifat dan kepribadiannya membuat saya tahu bahwa dia adalah orang yang tepat bagi saya dan saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengannya."

Bagi Felicity, Kelly sosok yang sempurna. Dan Felicity bisa merasakan bahwa Kelly sangat mencintainya. "Saya bisa merasakan kebahagiaannya sejak kami menikah."

"Hanya melihatnya di altar ketika aku berjalan menyusuri lorong itu luar biasa, dan bagiku dia tampak luar biasa."

"Aku akrab dengan Kelly - aku membelai dan merasa aman dengannya, dan aku merasakan hubungan yang tulus ketika aku memiliki momen intim dengannya." (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya