Goodie Bag Grammy Capai Rp420 Juta, Ada Lolipop Emas-Tes DNA

BTS di Grammy Awards 2019
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Ajang bergengsi Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, Amerika Serikat sudah dihelat pada Minggu malam, 10 Februari 2019. Mulai dari pemenang Grammy, busana yang dikenakan hingga goodie bag yang dibawa pulang menjadi sorotan.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Setiap ajang penghargaan, selalu memberikan goodie bag kepada pemenang, pembawa acara dan para pengisi acara. Dalam Grammy Awards 2019, goodie bag yang diberikan sepertinya menjadi yang paling mewah karena nilanya mencapai Rp420 juta.

Dikutip dari Mirror, isi goodie bag tersebut, yakni hoodie Bilblical Threads sehargaRp8,3 juta, sisir rambut mewah dari Blazon, gelang manik-manik dari Inspire Me dan produk perawatan kulit mahal dari Instytutum. Selain itu, tiket spa gratis di The Golden Door Spa di Selatan California mencapai Rp124,4 juta.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Di antara hadiah yang tak biasa, ada dekorasi telur dari Eggmazing senilai Rp351 ribu, mainan squeeze hiu warna kuning cerah yang bisa menyanyikan lagu Baby Shark ketika diremas. Ada juga tes DNA dari 23AndMe.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Di dalam goodie bag itu juga ada lolipop emas 24 karat dari Sumptuous. Di samping itu, mereka juga mendapatkan lipstik yang bisa berubah warna dari Blush & Whimsy. Ada juga almond gourmet, cokelat mewah, benang dan pasta gigi mahal, jus tomat vegan, kaus kaki, produk perawatan rambut dan madu Manuka.

Tak cuma itu, ada perhiasan, produk bodywash dari Old Spice, room spray, tongkat lidah, kalung anjing dan gantungan kunci berbentuk bibir yang bisa mengeluarkan suara ciuman saat ditekan. masker mata vitamin C dan lap wajah yang bisa digunakan kembali saat malam hari. Bahkan mereka juga mendapatkan saham senilai 1000 melalui jasa keuangan Stash.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya