Daftar Diskon di Hari Valentine

Ilustrasi Hari Kasih Sayang/Valentine's Day.
Sumber :
  • Pexels/rawpixel.com

VIVA – Ingin hati mau traktir cewek yang ditaksir, tapi kantong sedang tak bersahabat. Nah, daripada pusing memikirkan mau ajak gebetan ke mana, yuk cari inspirasi tempat makan enak, nyaman, dan pastinya memberikan promo spesial di hari Valentine seperti dirangkum viva dari beberapa sumber berikut ini.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

J.Co

Cari makanan ringan saja sambil ngobrol dengan orang tercinta, datangi saja gerai J.Co di manapun kecuali yang ada di Bandara Soetta ya. Khusus tanggal 14 Februari 2019, ada promo semua minuman ukuran dua hanya Rp 25.000

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Holycow

Doyan makan steak, jangan lewatkan menikmati lezatnya steak Holycow di hari Valentine bersama yang tersayang. Karena ada promo paket Sayang (Serba Yummy dan Kenyang) dengan harga hanya Rp 149ribu. Paket ini berisi 1 Australian Sirloin +1 Midfield Sirloin+2 Nestea +2 Ice cream. Promo berlaku sampai 17 Februari 2019. 

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Bakso Kemon

Memberikan paket cinta hingga 50 persen. Promo berlaku di cabang Tebet untuk tanggal 13 hingga 17 Februari, tanggal 13 hingga 15 Februari untuk cabang GAlaxy, Jatiasih, dan Batam. 

Burger King

Tak pernah bosan makan burger yang satu ini, apalagi sejak tanggal 12 hingga nanti 17 Februari ada promo khusus Valentine dengan harga mulai dari Rp 30.000 untuk jomblo dan Rp 60.000 untuk yang berkencan. 

Marugame Udon

Mau makan Udon enak tapi enggak ingin keluar rumah dan menikmati malam bersama pasangan, bisa. Karena kebetulan ada promo di hari Valentine khusus untuk pemesanan lewat aplikasi Go Food. Promo buy1 get 1 khusus pilihan menu Kake Udon, Kitsune Udon, Spicy Tori Baitab Udon, Chicken Katsu Curry Udon, Tori Baitan Udon, Niku Udon, Abura Udon, Ebi Mentai Udon, Beef Carbonara Udon, Beef Curry Udon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya