Yang Dilihat Pertama dari Gambar Ini Bisa Ungkap Takdir Cinta Anda

Ilusi optik dari Rebecca Jane Stokes
Sumber :
  • Dok Rebecca Jane Stokes

VIVA – Terkadang ketika menemukan orang yang dicintai apa yang ada di pikiran selanjutnya adalah ingin menghabiskan waktu seumur hidup dengan pasangan. Dan itu pencapaian yang tak dimungkiri selalu jadi tujuan akhir sebuah hubungan.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Tapi sebenarnya jatuh cinta mungkin terjadi tidak pada semua orang. Meski mungkin telah menghabiskan banyak waktu bertanya pada diri sendiri dan teman-teman, "Akankah aku menemukan cinta sejati?" Kalaupun jawabannya tidak atau belum, itu juga tidak selalu menjadi hal yang buruk.

Meski cinta yang romantis adalah impian dan gairah, jatuh cinta dengan seseorang bukan sesuatu yang diinginkan semua orang. Anda mungkin tipe yang bahagia dengan kesendirian. Percaya atau tidak, selalu ada pilihan, dan menjadi sendiri tidak selalu berarti menyedihkan.

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Jika penasaran apakah Anda termasuk orang yang ditakdirkan jatuh cinta atau orang yang menghabiskan waktu seorang diri, Anda berada di tempat yang tepat. Dikutip dari Your Tango, tes kepribadian dari Rebecca Jane Stokes dalam bentuk ilusi optik ini akan membantu Anda mengetahuinya.

Jika yang Anda lihat:

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

1. Kucing

Jika hal pertama yang dilihat adalah kucing, Anda termasuk orang yang telah mengalami putus-nyambung dalam cinta, tapi sebenarnya Anda lebih bahagia ketika sendiri. Anda telah mengalami apa yang disebut hubungan romantis, dan meski itu baik-baik saja, tidak ada yang bisa mengisi ulang Anda, menginspirasi, dan membuat Anda lebih bahagia dibanding saat sendiri.

Sadarlah, jika memang ingin sendiri, lakukanlah. Cukup pastikan Anda memiliki jaringan teman yang luas agar bisa diandalkan.

2. Anjing

Jika anjing yang pertama kali dilihat, Anda termasuk orang yang tumbuh ketika jatuh cinta. Bagi Anda, hidup itu sulit dan membuat tertekan dan bahkan terlihat frustrasi serta tak berguna, tapi sebenarnya tidak. Anda akan melihat betapa salahnya pikiran tersebut ketika jatuh cinta.

Berada dalam sebuah hubungan membantu Anda untuk fokus di dunia dengan cara yang baru dan berbeda. Bersama orang lain membuat mampu menjadi yang terbaik dari diri Anda, tapi itu tidak berarti Anda tidak menjadi diri sendiri.

3. Hati

Jika yang dilihat hati kecil, Anda termasuk orang yang melihat cinta ke manapun mereka terlihat. Anda bisa membuat langkah besar dan bersama satu orang selamanya, tapi Anda hanya seperti menemukan 'cinta besar' Anda sendiri di kelompok atau bekerja dengan kelompok orang yang Anda cintai. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya