Remaja yang Nikahi Boneka Zombie, Kini Berharap Punya Anak

Felicity dan Kelly boneka zombie
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Setelah menikahi boneka zombi dalam sebuah upacara pernikahan yang membuat merinding, seorang wanita mengaku ingin mempunyai anak dengan pasangan menyeramkannya itu.

PUBG Mobile Hadirkan Wahana Zombie untuk Pecinta Esports

Wanita pecinta zombi bernama Felicity Kadlec yang berusia 21 tahun itu bahkan akan mengunjungi bank sperma supaya dia dan pasangan bonekanya bisa membesarkan seorang anak. Hal itu dianggapnya sebagai cara untuk menandakan cinta mereka.

Felicity menikahi boneka berlumur darah palsu dan wajah termutilasi yang dipanggilnya dengan nama Kelly Rossi itu di Rhode Island pada bulan Agustus lalu. Ia pun ingin membuat keluarga barunya itu lebih lengkap.

Fakta Unik dan Menarik Philadelphia, Kota Penuh Sejarah dan Budaya

"Kami sedang mengeksplorasi pilihan kami. Bisa saja itu saya mengandung anak dengan donor sperma. Kami belum sampai mempersiapkan logistiknya, tapi ini adalah usaha yang sedang berjalan, ini sesuatu yang kami seriusi," ujar wanita asal Massachusetts, Amerika Serikat, seperti dikutip The Sun.

Felicity dan Kelly (boneka zombie)

Top Trending: Prajurit TNI Curi Kulit Harimau Komandan, Habib Rizieq Ingatkan Tomy Winata

Felicity merasa tidak masalah membesarkan anak karena ia sudah punya rumah yang nyaman. Menurut dia, itu adalah langkah logis karena mereka sudah enam bulan menikah dan merasa semakin dekat satu sama lain.

Ia berusaha membuat pernikahannya benar-benar sah. Kelly yang mengambil peran sebagai suami, dan itulah yang diharapkan Felicity.

"Kami menyempurnakan hubungan kami dengan cara normal dan sekarang saling mengenal ke level yang lebih dalam lagi, baik fisik maupun emosional," lanjutnya.

Felicity menyadari kalau mereka berdua saling sangat mencintai dan ia ingin membagikan itu kepada orang lain, dan bayi adalah mimpinya. Kehadiran anak dinilainya akan membuat keluarganya lengkap.

Kelly, boneka zombie milik Felicity Kadlec

Felicity mendapatkan boneka zombi itu dari mendiang ayahnya saat berusia 13 tahun dan sebelumnya sudah mencoba melawan perasaan romantisme terhadap Kelly. Tapi, ia menemukan kalau boneka itu sudah menjadi tempatnya mencurahkan kesedihan setelah ayahnya meninggal di tahun 2017.

Ia pun menggelar upacara pernikahan yang dilangsungkan di hadapan delapan boneka zombienya yang lain.

Felicity mengatakan kalau merawat anak akan menjadi caranya membuktikan cinta dan kesetiaan mereka. Ia tidak ingin terburu-buru dan ingin mendapatkan pilihan yang tepat.

"Kami sudah mulai mencarinya. Kami tahu kami akan menghabiskan sisa hidup kami bersama, jadi tak perlu membuat batas waktu. Tapi, itu adalah langkah selanjutnya bagi kami," ujar Felicity? Ia menilai Kelly akan menjadi orangtua yang hebat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya